Akhirnya Batal Cerai, Ibnu Jamil dan Ade Maya Kembali Bersatu Demi Anak

Foto: Akhirnya Batal Cerai, Ibnu Jamil dan Ade Maya Kembali Bersatu Demi Anak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ibnu Jamil akhirnya memutuskan untuk mencabut gugatan cerai atas Ade Maya dan mencoba memperbaiki hubungan mereka kembali.

Kanal247.com - Polemik rumah tangga Ibnu Jamil dan istrinya Ade Maya memang menjadi sorotan publik belakangan ini. Pasangan tersebut diketahui tengah menjalani proses perceraian yang panjang dan juga melelahkan untuk kedua belah pihak.


Baca juga ...

Namun, Kamis (30/11), Ibnu Jamil dan Ade akhirnya batal bercerai. Aktor tampan tersebut akhirnya memutuskan untuk mencabut permohonan percerainnya di hadapan Majelis Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal tersebut diungkap sendiri oleh kuasa hukumnya, Agus Setiawan.

"Hari ini terjadi perdamaian, jadi gugatan permohonan cerai talak yang diajukan oleh Ibnu Jamil dicabut di depan hakim," ujar Agus Setiawan di hadapan awak media seperti yang dilansir dari Kompas.

Agus sendiri megungkap jika agenda sidang hari ini sebenarnya adalah pengajuan duplik (jawaban tergugat terhadap replik yang diajukan penggugat) dari pihak Ade Maya. Namun selama prosesnya terjadi beberapa kesepakatan yang akhirnya berujung pada pencabutan gugatan cerai tersebut.

"Akhirnya terjadi perdamaian dan gugatan yang diajukan klien saya, Mas Ibnu Jamil, hari ini dicabut," imbuh sang kuasa hukum tersebut.

Sang pengacara mengatakan jika keputusan mencabut kembali gugatan cerai tersebut lantaran kelinnya ingin sekali lagi mencoba mempertahankan rumah tangganya dengan Ade Maya. Apalagi mereka juga memiliki anak yang tidak seharusnya menjadi korban atas perpisahan orangtuanya.

"Ingin mencoba menjalani hubungan rumah tangga yang lebih baik ke depannya dan juga untuk masa depan anak. Mungkin sudah ketemu lagi chemistry-nya, ada petunjuk, akhirnya Mas Ibnu memutuskan mencabut gugatannya," tuturnya. "Jadi ya intinya terjadi perdamaian diselesaikan secara baik-baik. Ya mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik."

Hal senada juga diungkapkan oleh Ade Maya saat dimintai keterangan baru-baru ini. Ia juga berharap hubungannya dengan Ibnu Jamil nantinya bisa lebih baik lagi. "Kalau kita sih maunya ya baik karena anak. Iya (masih ingin mempertahankan rumah tangga) demi anak," ujar Ade.

Sementara itu, polemik rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya sendiri sejak Maret 2017 lalu. Saat itu, Ade Maya mengajukan gugatan cerai atas suaminya tersebut ke PA Jakarta Selatan. Namua gugatan gugur lantaran keduanya tidak pernah hadir. Kemudian Ibnu Jamil mengajukan gugatan kembali pada Agutus lalu. Namun kini akhirnya juga telah dicabut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel