Berwajah Imut, Penonton 'Jodoh Wasiat Bapak' Tak Sadar Vinessa Inez Benar-Benar Hamil

Foto: Berwajah Imut, Penonton 'Jodoh Wasiat Bapak' Tak Sadar Vinessa Inez Benar-Benar Hamil
WowKeren dan Kanal247


Selain soal penggemar, Vinessa Inez juga merasakan banyak perubahan dalam menjalani kehamilan pertamanya tersebut.

Kanal247.com - Vinessa Inez, bintang sinetron "Jodoh Wasiat Bapak" sedang mengandung anak pertama buah cintanya dengan sang suami, Ryan Deye. Sebelum Inez mengumumkan kehamilannya, banyak penonton yang mengira jika perut buncitnya hanya untuk kebutuhan akting.


Baca juga ...

Tak heran jika para penggemar mengira seperti itu, pasalnya pemeran Sista ini memang memiliki tubuh mungil. Wajahnya sendiri juga masih sangat imut layaknya anak kecil.

"“Banyak yang bilang, ternyata aku hamil betulan, dikira hanya akting saja. Mungkin karena masih banyak yang bilang muka aku kayak anak kecil,” tutup Vinessa Inez dilansir dari Tabloid Bintang.

Vinessa Inez juga menceritakan mengenai pengalamannya selama mengandung anak pertama. Jika biasanya di trisemester pertama banyak calon ibu yang mengalami morning sickness, berbeda Vinessa yang justru selalu ingin tidur.

"Kalau sudah kenyang, bawaannya mau tidur,” imbuh Vinessa Inez.

Perubahan kondisi Inez ini nampaknya juga dipengaruhi oleh perubahan pola makan yang ia jalani. Gadis 20 tahun itu mengaku mengonsumsi banyak makanan dan kini berat badannya melonjak sebanyak 7 kilogram menjadi 47 kilogram.

Sementara untuk mood-nya, wanita bernama asli Vinessa Ladiatry Lileka ini mengaku jika dirinya menjadi lebih sensitif. Banyak hal yang tiba-tiba membuat mood-nya berubah bahkan sering marah tanpa alasan yang masuk akal.

“Pokoknya sensitif banget. Enggak bisa disentuh sedikit, bisa langsung marah-marah,” kata Vinessa Inez sambil tertawa.

Meskipun banyak yang kaget akan perubahannya tersebut, sang suami, Ryan Deye justru telah terbiasa. Menurut Inez, suaminya malah bersikap acuh.

"Suami sih cuek banget, dia sudah biasa,” tambahnya.

Lebih mengherankan, Inez kini masih berani jika diharuskan untuk menyetir mobil sendiri. Ia bahkan sempat pergi ke lokasi syuting tanpa pendampingan dari suami yang juga sibuk bekerja.

"Aku menyetir mobil ke lokasi syuting karena suamiku sedang syuting keluar kota, biasanya dia yang mengantarku. Kebetulan jarak antara rumah dengan lokasi syuting cukup dekat,” jelas wanita yang sempat bermain di "Pangeran 2" itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel