Dari Hong Jong Hyun Hingga Song Seung Hun, Deretan Aktor Ini Jadi Presenter di ‘Melon Music Awards

Foto: Dari Hong Jong Hyun Hingga Song Seung Hun, Deretan Aktor Ini Jadi Presenter di ‘Melon Music Awards
WowKeren dan Kanal247


‘Melon Music Awards 2017’ kembali umumkan daftar aktor yang menjadi pembaca pemenang nominasi, berikut daftar lengkapnya.

Kanal247.com - Satu hari setelah malam puncak MAMA 2017 digelar di Hong Kong, ajang penghargaan bergengsi lainnya yakni Melon Music Awards (MMA) 2017 siap dihelat pada tanggal 2 Desember. Pihak penyelenggara Melon Music Awards 2017 kembali mengumumkan daftar untuk para aktor yang akan menjadi presenter atau pembaca pemenang nominasi pada acara tersebut.


Baca juga ...

Nama-nama aktor selanjutnya yang akan menjadi presenter yakni Hong Jong Hyun, Song Jae Rim, Song Seung Hun, Han Eun Jung, Bae Jung Nam dan Ahn Hyo Seop. Selain itu, aktor musikal Kai (Jung Ki Yeol), model Kang Seung Hyun, Shim So Young dan Han Hyun Min akan bergabung untuk meramaikan acara ini. Para aktor dan model ini akan bergabung daftar aktor lainnya yang sebelumnya sudah dikonfirmasi hadir di acara ini yakni Jung Woo Sung, Eugene, Jang Shin Young, Yoo Yeon Seok, Yeo Jin Goo, Kim Soo Hyun dan Kang Ha Na.

Disisi lain, MMA 2017 sudah mengkonfirmasi daftar idol dan penyanyi yang akan tampil membawakan lagu hit mereka dan dipastikan menerima penghargaan. Daftar artist tersebut diantaranya EXO, BTS, IU, Winner, Red Velvet, G-Friend, Twice, Wanna One, HyunA, JBJ, Hong Jin Young, Bolbbalgan4, Heize. Beberapa waktu yang lalu, Melon Music Awards 2017 telah mengumumkan daftar pemenang 'Top 10 Artist Melon Music Awards 2017' yakni Big Bang, EXO, Red Velvet, TWICE, Wanna One, WINNER, BTS, Bolbbalgan4, IU, dan Heize. Seluruh pemenang telah dikonfirmasi hadir kecuali Big Bang.

Sementara itu, Melon Music Awards 2017 yang ke- 9 ini mengusung tema “Music, Awake Your Dream” yang artinya, musik layaknya teman yang memberikan semangat untuk mengejar mimpi. Pemenang penghargaan untuk Melon Music Awards ditentukan dari penjualan digital dan voting online.

Melon Music Awards 2017 sendiri akan digelar di Geocheok Sky Dome, Seoul, yang memiliki kapasitas 20 ribu orang. Ajang tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu, 2 Desember 2017.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel