Boyong Piala Film Terbaik FFI 2017, 'Night Bus' Kembali Tayang di Empat Kota

Foto: Boyong Piala Film Terbaik FFI 2017, 'Night Bus' Kembali Tayang di Empat Kota
WowKeren dan Kanal247


'Night Bus' berhasil menggeser 'Pengabdi Setan' dan sukses mendapatkan penghargaan Film Terbaik dari FFI 2017.

Kanal247.com - "Night Bus", film bergenre horor yang diproduseri oleh Darius Sinathrya kembali mengudara di bioskop tanah air sejak Kamis, 30 November lalu. Film ini akan hadir selama 4 hari lamanya hingga 3 Desember mendatang.


Baca juga ...

Film garapan Emil Heradi ini, merupakan pemenang Piala Citra dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2017 yang di Grand Kawanua International City, Manado belum lama ini. Film bergenre thriller ini berhasil menggeser "Pengabdi Setan" sebagai pemenang nominasi Film Terbaik 2017.

Darius sendiri mengatakan bahwa penayangan "Night Bus" memang telah dinanti banyak orang sejak belakangan ini. Ia pun memutuskan untuk memenuhi permintaan pasar dengan memperbaiki bagian-bagian yang dianggap belum sempurna.

"Jadi banyak yang minta ke kita 'ayo dong ditayangin lagi', di-screening-in lagi. Tapi kita agak menahan diri karena kita harus lebih baik di beberapa bagian. Visual Effect terus yang rasanya memang belum sesuai dengan harapan kita," papar Darius Sinathrya, dilansir dari Liputan6.

Dilansir dari akun Instagram "Night Bus" film ini tengah tayang di empat kota besar Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Bekasi dan Surabaya. Meski tak banyak kota yang dapat menyaksikan film ini, namun Darius berharap bahwa animo yang besar dari masyarakat mampu membuat film yang diangkat dari cerpen karya Teuku Rifnu Wikana ini menambah layarnya.

"Semoga animo besar dari masyarakat bisa menambah jumlah layar agar dapat menyapa lebih banyak pecinta film Indonesia yang belum sempat nonton serta penasaran dengan Night Bus," harapnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...