Tampil di MAMA 2017, Song Joong Ki Ungkap Rencananya Setelah Menikah

Foto: Tampil di MAMA 2017, Song Joong Ki Ungkap Rencananya Setelah Menikah



Song Joong Ki mengaku gembira bisa tampil di MAMA 2017 setelah lama tak hadir di acara penghargaan tahunan tersebut.

Kanal247.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, aktor tampan Song Joong Ki merupakan salah satu selebriti yang diundang untuk hadir di puncak acara penghargaan "Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017" yang digelar di Hong Kong pada Jumat, 1 Desember 2017. Pada saat tampil di sesi red carpet, suami dari Song Hye Kyo itu mendapatkan sambutan meriah dari para fans serta hadirin.

Pada sesi red carpet, Song Joong Ki juga sempat diwawancarai secara singkat. Dalam kesempatan itu, Song Joong Ki mengungkapkan kebahagiaannya bisa hadir di acara penghargaan tersebut.

"Sudah lama sekali. Kurasa sudah sekitar 5 tahun berlalu sejak terakhir kali aku tampil di MAMA. Rasanya senang sekali bisa bertemu dengan semua orang," tukas Song Joong Ki. "Banyak sekali hal yang terjadi sejak saat itu, seperti ketika aku berangkat wajib militer hingga acara pernikahanku... aku sungguh bahagia sekali. Aku akan menjadi pembawa acara sore ini, dan aku akan berusaha melakukan untuk memperlihatkan yang terbaik untuk kalian semua."



Selain itu, Song Joong Ki juga membeberkan rencananya di dunia entertainment setelah menikah belum lama ini. Terkait dengan hal itu, Song Joong Ki pun mengungkapkan bahwa untuk saat ini ia ingin menikmati kehidupannya sebagai pengantin baru dengan sang istri.

"Aku baru saja menikah belum lama ini, jadi kurasa sangatlah penting bagi kami untuk menikmati kehidupan pernikahan kami terlebih dahulu," jelas Song Joong Ki. "Hingga saat ini aku masih belum memutuskan proyek aktingku yang selanjutnya, tapi kuharap aku bisa segera menyapa para fans lewat sebuah proyek dalam waktu dekat."

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sendiri dipertemukan dalam proyek serial drama bertajuk, "Descendants of the Sun". Setelahnya, mereka pun jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah pada tanggal 31 Oktober yang lalu.

Setelah menikah, keduanya sempat memundurkan jadwal bulan madu mereka karena Song Joong Ki berencana untuk datang ke upacara pemakanan mendiang aktor Kim Joo Hyuk yang meninggal dunia usai mengalami kecelakaan mobil di daerah Gangnam, Seoul pada tanggal 30 Oktober 2017. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun dikonfirmasi berangkat berbulan madu ke Eropa pada tanggal 2 November 2017 dan dikabarkan baru kembali ke Korea Selatan pada tanggal 17 November 2017 setelah menikmati bulan madu selama sekitar 15 hari.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel