Pamer Tubuh Montok Sambil Tiduran di Pantai, Cynthiara Alona Panen Cibiran Haters

Foto: Pamer Tubuh Montok Sambil Tiduran di Pantai, Cynthiara Alona Panen Cibiran Haters
WowKeren dan Kanal247


Selain cibiran, banyak netter yang mempermasalahkan mengenai caption yang digunakan Cynthiara Alona. Comot dari Google?

Kanal247.com - Cynthiara Alona kembali menghebohkan jagat media sosial Instagram. Setelah dirinya membuat geger dengan melepas hijab syar'i-nya, kali ini ia membuat netter mengelus dada dengan mengunggah pose cukup hot saat berlibur ke Pulau Dewata, Bali.


Baca juga ...

Foto yang terdiri dari tiga slide itu menunjukan berbagai pose Cynthiara dalam balutan bikin two pieces seksi berwarna coklat. Di slide pertama, wanita 32 tahun tersebut nampak setengah tengkurap berpose seksi dengan memamerkan pinggulnya sambil menghadap pantai.

Di slide ke-dua dan ke-tiga, wanita yang dikabarkan akan segera memulai debutnya sebagai aktris Hollywood itu, terlihat berjalan di tengah laut sambil memamerkan lekuk seksinya.

Netter yang melihat postingan itu pun langsung bereaksi keras mengecam pose Cynthiara. Bagi mereka, model dan aktris asal Aceh itu telah kehilangan urat malu sehingga berani berpose seperti itu. Reaksi keras dari netter ini sebagai bentuk kecewa karena bintang sinetron "Cinta Fitri" itu, terkesan sangat vulgar setelah sebelumnya berpakaian tertutup dengan hijab.

"Malu dulu ketutup rapet bgt,"kata ega******. "urat malunya sdh di jual ke pengepul rongsokan..otaknya jg msh ori banget tuh mbk.gak pernah di pake @ayudiiahw," tambah silvi*******. "Masya Allah,,ini mah bkn membanggakan tp memalukan @cynthiara_alona," ujar dek*****.

Sementara yang lain heboh soal pose Cynthiara, netter lain justru salah fokus dengan caption yang terbaca di sana. Kata 'religiously' dianggap aneh oleh sebagian netter karena disebut tak lazim digunakan. Netter lain justru mengatakan bahwa caption tersebut diambil dari beberapa forum seperti Pinterest, Tumblr atau mesin pencari Google.

"Religiously apaan ya?" tanya swi*****. "Bener ko bahasa inggrisnya, ga ada yg salah, ga ada yg "RIP english". TApiii doi comot2 dari quote2 mainstream yg suka berseliweran di pinterest dan tumblr. Cek satu2 deh tiap kalimat di google, pasti banyak bgt quotenya. Wkwkwk," jelas tess******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...