Sedang Sakit, Kang Daniel Paksakan Diri Hadiri Fan Meeting Demi Temui Fans

Foto: Sedang Sakit, Kang Daniel Paksakan Diri Hadiri Fan Meeting Demi Temui Fans
WowKeren dan Kanal247


Inilah yang diucapkan oleh Kang Daniel saat ia muncul di acara fan meeting Wanna One belum lama ini.

Kanal247.com - Belum lama ini salah satu personil Wanna One, yakni Kang Daniel, dikabarkan sedang menderita flu berat. Meski demikian dia terus memaksakan diri untuk melanjutkan syuting, tapi akhirnya harus dihentikan karena Kang Daniel sangat kesakitan.


Baca juga ...

Setelahnya, jebolan "Produce 101 Season 2" itu segera dilarikan ke rumah sakit hingga mendapatkan suntikan. Sayangnya, kondisi Kang Daniel sama sekali tidak membaik, bahkan ia menderita demam tinggi, kehilangan suara serta lemas kehilangan tenaga sampai membuatnya kesulitan untuk berjalan.

Oleh sebab itu, pihak YMC Entertainment selaku agensi yang menaungi Wanna One memutuskan agar Kang Daniel beristirahat dan tidak perlu hadir dalam acara fan meeting yang digelar pada Rabu, 6 Desember 2017. Namun, Kang Daniel tetap memaksakan diri ingin menyapa para fans meski hanya sebentar.

"Meskipun kami menyarankan pada Kang Daniel agar beristirahat karena kondisi kesehatannya yang sedang memburuk, tapi ia memutuskan untuk muncul sebentar pada acara (fan meeting) hari ini demi menyapa fans yang telah datang dari jauh," jelas pihak agensi. "Meskipun dia merasa luar biasa pusing, dia benar-benar ingin menyapa para fansnya. Dia berencana muncul sejenak di acara fan meeting, lalu segera kembali beristirahat."

Seperti yang disampaikan oleh pihak YMC Entertainment, rupanya Kang Daniel benar-benar muncul pada acara fan meeting. Karena tengah flu berat, Kang Daniel pun duduk agak berjauhan dari member lainnya dan menyempatkan diri meminta maaf pada para fans dengan suara lirih.

Kang Daniel Sakit di Fan Meeting Wanna One

Sumber: Allkpop

"Maafkan aku karena tidak menjaga kesehatanku dengan baik," ucap Kang Daniel saat itu. "Kondisi kesehatanku akan segera membaik sehingga aku bisa melakukan promosi lagi bersama para member dan menunjukkan penampilan panggung yang bagus pada kalian."

Mendengar hal itu, para fans yang hadir pun segera bersorak untuk Kang Daniel. Bukan hanya dukungan, mereka pun berharap agar idolanya tersebut bisa segera sembuh.

Mengenai penampilan Kang Daniel di acara fan meeting tersebut, YMC Entertainment kembali memberikan pernyataan resmi. "Jadwal kerja Kang Daniel sudah diatur ulang dan kami menyarankannya untuk beristirahat," terang pihak agensi. "Namun, dia bersikeras untuk muncul meski hanya sebentar di acara fan meeting tersebut demi menyapa para fans karena dia sudah berjanji pada mereka."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...