Beri Nama Ini Pada Anak Kedua, Titi Kamal Kaget Setelah Tahu Maknanya

Foto: Beri Nama Ini Pada Anak Kedua, Titi Kamal Kaget Setelah Tahu Maknanya
WowKeren dan Kanal247


Anak kedua Titi Kamal ini merupakan hadiah terbaik yang ia terima di ulangtahunnya yang ke-35 tahun.

Kanal247.com - Titi Kamal baru saja mengumumkan arti nama anak keduanya melalui Instagram hari ini, Kamis (7/12). Masih terharu dengan anugerah yang ia terima, istri Christian Sugiono ini mengungkapkan rasa suka citanya dalam sederet caption panjang.


Baca juga ...

"Hadiah terindah kado terindah di pagi ini 7 Desember 2017. Kai Attar Sugiono. Terima kasih Ya Allah. Mau nangis terus rasanya 😭😭😭🤗 @kaiattarsugiono #mybirthday #birthdaygift #thankyouAllah," kata Titi Kamal mengawali keterangan fotonya.

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

"Dapat info dr kakak Rafdian kakak iparku arti namanya ga sangka sedalam ini :) Arti dalam berbagai bahasa Kai dalam bahasa Afrika, artinya Laut. Kai dalam bahasa Hawai, artinya Lautan. Kai dalam bahasa Skandinavia, artinya Tuan/raja.... Kai dalam bahasa Tionghoa, artinya Kejayaan, lagu kemenangan. Kai dalam bahasa Tionghoa, artinya Belajar lewat pengalaman. kai dalam al quran artinya semoga (menjadi). Attar suci."

Titi tak menyangka jika nama anaknya akan bermakna begitu dalam. "Alhamdulillah ga sangka maknanya bagus sekali 😍semoga bahagia lahir batin dunia akherat," tutup Titi mengakhiri caption.

Bintang film "Ada Apa dengan Cinta" itu mengungkapkan harapan pada anak keduanya. Melalui nama yang begitu bagus, Titi dan sang suami berharap agar kelak jagoan kecilnya ini bisa menjadi seorang berhati murni, soleh dan baik budinya.

Sementara itu, Kai Attar Sugiono sendiri hadir ke dunia pada Selasa (5/12) pada 22.20 WIB. Melalui proses persalinan cesar, Kai menjadi anugerah sekaligus kado bagi Titi Kamal yang hari ini Kamis, (7/12) berulangtahun ke-35 tahun. Selamat Titi dan Tian!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...