Gandeng Rizky Nazar & Cut Syifa, Sinetron 'Sodrun Merayu Tuhan' Tuai Protes Penonton

Foto: Gandeng Rizky Nazar & Cut Syifa, Sinetron 'Sodrun Merayu Tuhan' Tuai Protes Penonton
WowKeren dan Kanal247


Belum tayang, sinetron 'Sodrun Merayu Tuhan' diperkirakan sedang menanti antrian dan menggantikan salah satu sinetron SCTV.

Kanal247.com - SCTV dan rumah produksi Sinemart sedang menyiapkan sinetron terbaru mereka. Bertajuk "Sodrun Merayu Tuhan", sinetron ini akan dibintangi oleh Rizky Nazar, Cut Syifa, Megan Domani dan Aldi Taher.


Baca juga ...

Sayangnya, tak banyak sambutan baik yang ditujukan penonton terhadap sinetron berbau religi ini. Pasalnya, banyak diantara mereka yang mengaku bosan dengan pemasangan Rizky Nazar dan Cut Syifa. Sebelumnya, kedua artis muda ini juga pernah disatukan dalam serial drama "Anak Sekolahan" dan "Jodoh yang Tertukar".

Protes itu dilayangkan oleh sekelompok warganet melalui Instagram @sinemartcommunity. Dalam unggahan poster utama "Sodrun Merayu Tuhan", warganet meminta agar pemeran utamanya dapat diganti oleh artis lain.

"Percuma ganti judul. Couple nya ini lagi ini lagi. Penonton jg bosan kali lihatnya 😑 coba deh pasangkan cut syifa sama yang lain sebaliknya pun rizky nazar sama yang lain. Stuk aja disitu mulu. Ga akan ada kemajuan akting mereka kalau dipasangkan sama orng yang sama mulu. Ini udh ketiga kalinya sama kayak ginobel. Jgn mengandalkan karena couple yang lagi booming aj. Hanya sekedar saran saja," omel disa*****. "percuma kalo ganti terus²n judul tp orgnya ini² lagi jujur bosen," imbuh gara*****.

Meski begitu, nampaknya SCTV memang melihat peluang baik terkait dekatnya hubungan Rizky Nazar dan Cut Syifa. Keduanya sempat mencuri perhatian dengan akting apik di "Jodoh yang Tertukar" yang kemudian berlanjut dengan seringnya jalan bersama di luar syuting.

Sementara itu, hingga kini "Sodrun Merayu Tuhan" belum mengumumkan jadwal tayang. Kemungkinan, drama yang dibesut oleh Nayato Fio Nuala ini disebut akan menggantikan sinetron "Rahmat Cinta", "Kiamat Hari Jumat", atau "Tuhan Ada Dimana-Mana".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel