Kang Daniel Berterima Kasih Atas Iklan Ultah yang Dipasang Fans di Times Square

Foto: Kang Daniel Berterima Kasih Atas Iklan Ultah yang Dipasang Fans di Times Square
WowKeren dan Kanal247


Begini ungkapan terima kasih dan haru Kang Daniel saat mendapatkan ucapan selamat ulang tahun yang begitu banyak untuk pertama kalinya.

Kanal247.com - Baru-baru ini Kang Daniel dikabarkan sedang menderita flu berat yang membuat kondisi kesehatannya menurun drastis hingga disarankan untuk beristirahat selama beberapa waktu. Meski demikian, member Wanna One tersebut bersikeras untuk tetap hadir di konser "Play Samsung Music - With Wanna One" yang digelar pada Kamis, 7 Desember 2017.


Baca juga ...

Kang Daniel memang memaksakan diri untuk hadir di acara tersebut demi menyapa para fans. Namun, YMC Entertainment selaku agensi yang menaungi Wanna One menjelaskan bahwa Kang Daniel tidak akan ikut tampil bersama para member lainnya dalam acara tersebut.

Saat hadir di konser tersebut, Kang Daniel menyempatkan diri untuk menyapa para fans setianya. "Aku meminta maaf pada mereka yang telah datang kemari untuk melihat penampilan kami. Mohon jaga kesehatan kalian baik-baik agar tidak terkena flu di udara yang dingin seperti ini," ujar Kang Daniel. "Biasanya aku selalu sehat, tapi kali ini aku terkena flu berat."

Kang Daniel pun melanjutkan, "Aku pergi ke salon hari ini agar penampilanku tampak lebih baik daripada kemarin (saat bertemu fans di acara fan meeting). Aku memaksa untuk hadir karena aku ingin bertemu dengan kalian semua."

Selanjutnya, Kang Daniel juga mengungkapkan bahwa ia telah melihat iklan ulang tahun yang dipasang oleh para fans di Times Square, New York. Jebolan acara "Produce 101 Season 2" itupun mengucapkan terima kasih pada para penggemar setianya.

"Aku melihat iklan billboard yang dipasang (oleh fans) di Times Square, New York. Aku hanya ingat merayakan ulang tahunku bersama ibuku dan kucing peliharaan kami di kamarku, jadi aku sungguh berterima kasih atas ucapan selamat yang diberikan oleh banyak orang untuk pertama kalinya ini," ujar Kang Daniel. "Aku juga sangat menantikan konser ini. Kuharap kalian juga bisa menikmatinya. Kumohon agar kalian bisa bersorak untuk Wanna One yang telah bekerja keras untuk penampilan hari ini."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...