Segera Menikah, Pertanda Ini yang Buat Ardina Rasti Yakin Menerima Arie Dwi Andhika

Foto: Segera Menikah, Pertanda Ini yang Buat Ardina Rasti Yakin Menerima Arie Dwi Andhika
WowKeren dan Kanal247


Meski baru beberapa bulan kenalan, kejadian di lokasi syuting inilah yang membuatnya yakin bahwa Arie Dwi Andika adalah pria yang tepat untuknya.

Kanal247.com - Gosip pernikahan kali ini datang dari artis cantik Ardina Rasti dan pesinetron Arie Dwi Andhika. Keduanya dikabarkan akan segera melepas masa lajang pada awal tahun 2018 mendatang.


Baca juga ...

Sempat gagal menjalin jalinan asmara dengan Eza Gionino dan Gandhi Fernando ternyata cerita pertemuan inilah yang membuat Rasti yakin bahwa Arie adalah pria yang tepat untuknya.

"Pertemuan pertama itu di lokasi syuting tapi kita nggak syuting bareng. Kebetulan ketemunya di mushola, buat aku itu kayak tanda yang baik aja," ungkap perempuan berusia 31 tahun tersebut. "Seiring berjalannya waktu saling mengenal, dia pun mengutarakan kalau mau langsung serius. Itu sesuai dengan keinginan aku yang mau langsung nikah."

Pertemuan di mushola, yang merupakan tempat suci bagi orang muslim, itulah yang membuat Rasti merasa sreg dengan pesinetron berusia 33 tahun tersebut. Terlebih pihak keluarga juga telah merestui hubungan dua insan tersebut.

"Kenalnya baru beberapa bulan, meski baru kenal tapi emang ngerasa cocok Aku pribadi juga nggak pengen pacaran lagi, jadi kita nggak pakai pacaran lagi. Dari pihak sana juga langsung mengutarakan mau serius," jelasnya. "Jujur aku baru pertama ketemu orang yang membuat aku percaya untuk bisa memiliki satu hubungan yang serius. Kita kan selalu ketemu orang yang nggak tepat dulu baru ketemu yang tepat, jadi aku rasa setelah selama ini aku berdoa, aku harap ini jawabannya."

Sementara itu, mengenai kapan waktu keduanya akan menikah, pelantun lagu "Kangen" itu hanya minta didoakan yang terbaik. Namun ia menegaskan jika ia dan Arie tak akan menikah di akhir tahun ini.

"(Desember) Itu sih kecepetan kayaknya," ungkapnya. "Januari ya? Ya mungkin lucu juga sih ya. Jadi insyaAllah lah. Tapi beneran deh kalau ada niat ke jenjang berikutnya nggak mungkin kita nutup-nutupin. Doain aja (Januari 2018)."

Arie Dwi Andika sendiri dikenal sebagai seorang pesinetron yang wajahnya kerap berseliweran di televisi. Ia merupakan mantan suami dari pesinetron Linda Ramadhanty, yang belum lama ini telah berpisah darinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel