Dua Hari Melahirkan, Dandanan Titi Kamal Saat Rayakan Ulang Tahun Ini Buat Gagal Fokus

Foto: Dua Hari Melahirkan, Dandanan Titi Kamal Saat Rayakan Ulang Tahun Ini Buat Gagal Fokus
WowKeren dan Kanal247


Netter juga khawatir dengan kondisi anak kedua Titi Kamal saat para penjenguk datang ke rumah sakit. Kenapa?

Kanal247.com - Titi Kamal baru saja melahirkan putra keduanya Kai Attar Sugiono pada Selasa (5/12) melalui operasi cesar. Kehadiran Kai sebagai anggota baru dalam keluarga menjadi kado terindah bagi istri Christian Sugiono tersebut. Pasalnya anak keduanya itu lahir berdekatan dengan hari ulangtahunnya pada 7 Desember.


Baca juga ...

Masih di rumah sakit, Titi Kamal pun mendapatkan kejutan ulangtahun dari suami dan juga sahabat-sahabatnya. Sebuah video perayaan ulangtahun bintang "Ada Apa dengan Cinta" itu banyak beredar di media sosial melalui Instagram Story para artis.

Di sana, Titi nampak begitu cantik dalam balutan busana berwarna biru dengan rambut yang telah di-styling dan make up lengkap. Netter yang melihat video singkat itu, langsung berkomentar kagum.

instagram.com/makrumpita

"Amsyong habis lahiran kayak habis ngemall cuantik parah," kata mochan_chan. "Yaallah badannya langsung langsing+cantik pula kaya mami olla. Ruar biasaaaaa!!!," timpal do.dolls123. "Duh abis sc bs cantik bgt gt, gw dulu boro2 nyisir sm lipenan, buat miring aja susah 😂," imbuh purplebutterfly261.

Netter pun heran dengan penampilan Titi yang langsung 'cetar' padahal baru saja melahirkan dua hari lalu. Padahal normalnya, ibu-ibu lain masih mengalami kesulitan dalam menggerakkan badan apalagi untuk berdandan.

Di sisi lain, banyak netter yang mengomentari keadaan anak Titi Kamal. Banyaknya orang yang hadir dan melihatnya, membuat warganet khawatir Kai akan terkena virus.

"Bayinya jgn dikerubungin jgn main cium2 palagi kl lagi flu," kata fugukirei. "Kok ngilu yaaah, yg dateng banyak bgt si baby baru lahir gituu..," ujar khays.collection.

Sementara itu, belum lama ini Titi Kamal mengungkapkan arti dari nama anak keduanya tersebut. Ia dan sang suami sepakat memberikan nama Kai Attar Sugiono karena maknanya yang begitu bagus.

"Kai artinya lautan yg indah dan ksatria pejuang, Attar artinya murni/suci, semoga hatinya sesuci namanya 😍🎉 amin," tulis Titi dalam caption Instagramnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...