Foto Jaman Sekolah Deswita Maharani Terungkap, Netter Malah Bahas Isu Pelakor

Foto: Foto Jaman Sekolah Deswita Maharani Terungkap, Netter Malah Bahas Isu Pelakor



Dalam unggahan foto tersebut, nampak potret Deswita Maharani dalam balutan baju seragam masa SMA.

Kanal247.com - Belum lama ini, sebuah akun gosip menguak foto masa lalu artis Deswita Maharani. Dalam foto tersebut, istri Ferry Maryadi itu terlihat mengenakan baju seragam SMA. Nampak polos dan manis, Deswita berpose malu-malu dengan rambut panjangnya.


Baca juga ...

Foto masa lalu ini pun menjadi tebak-tebakan dalam akun gosip @igtainment. "Hayoo tebakkk ini capaaah ??? 👌," tulis admin.

Bukannya menjawab nama dari sang artis, netter malah mengatakan bahwa mantan kekasih Taufik Hidayat ini merupakan pelakor alias perebut laki orang.

Foto Masa Lalu Deswita Maharani

www.instagram.com/igtainment

"Palakorrer," kata la*****. "Pelakor wkkwkw," imbuh bel*****. "Pelakorrrr," ujar venu******.

Tak hanya itu, ada pula netter yang menjelaskan mengenai kisah cinta antara Deswita, Taufik Hidayat, hingga Ferry Maryadi. Mereka menjelaskan kisah yang dialami bintang film "Susuk Pocong" itu hingga disebut sebagai pelakor.

"Jadi kang Ferry udah punya istri, nama nya Rismanilawaty.. artis juga kok.. terus sudah punya anak pula.. dan saat masih berstatus suami orang.. si Teh Wita ini deket and jadian sama si kang Ferry itu.. lalu istri sah nya diceraikan. Padahal anak nya masih piyik waktu itu 😕," jelas yenli*****. "Gak ngerti lagi deh , padahal neng risma cantik iya , manis juga iya. Tapi kenapa di khianatin sih. Kadang heran sama laki-laki kalo selingkuh untuk nyari yang cantik lainnya, kalo ngerasa istri kurang cantik ya biayain istrinya perawatan lah jangan malah nyari yang lebih cantik," sesal vi.sh*****.

Sebelumnya Deswita memang sempat menjadi pembicaraan hangat media gara-gara dituduh sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ferry Maryadi dan mantan istrinya, Risma. Keduanya bahkan dikabarkan sempat kepergok Risma saat berduaan di kamar hotel pada 2007 silam.

Kemudian Ferry memilih untuk bercerai dengan sang istri dan menikahi Deswita pada tahun 2012 dihadapan ibunda Deswita yang terbaring sakit. Kini keduanya telah hidup bahagia dengan dan dikaruniai seorang putri yang cantik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel