Buat Fans Sedih, Ternyata Ini Alasan Aliando Mantap Hengkang dari 'Siapa Takut Jatuh Cinta'

Foto: Buat Fans Sedih, Ternyata Ini Alasan Aliando Mantap Hengkang dari 'Siapa Takut Jatuh Cinta'
WowKeren dan Kanal247


Aliando menggegerkan pemirsa SCTV lantaran keputusannya tak lagi bermain dalam 'STJC'. Alasan ini buat Sinemart tak berkutik.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta". Dalam waktu dekat, Aliando yang berperan sebagai karakter Satya, dipastikan tak akan muncul lagi di sana.


Baca juga ...

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh pihak Sinemart, rumah produksi yang menggarap sinetron drama tersebut, baru-baru ini. Pihak mereka juga menjelaskan jika masalah pemilihan peran utama-lah yang membuat pesinetron muda itu memilih mundur.

"Iya memang, karena dia sudah enggak nyaman, dia juga merasa bukan peran utama. Padahal sudah kita jelaskan, semua cowok jadi peran utama," kata Leo Sutanto selaku pendiri dan pimpinan rumah produksi Sinemart yang membuat "Siapa Takut Jatuh Cinta".

Leo Sutanto sendiri mengaku tak bisa berbuat banyak atas keputusan Ali ini. Ia tak ingin mengalami kesulitan di kemudian hari jika harus menahan pemainnya untuk keluar.

"Tapi dia bilang mau mundur. Ya, apa boleh buat. Saya selalu ikut keinginan pemain aja, dari pada repot," ungkapnya.

Aliando sendiri nampaknya memang telah lama merencanakan hengkang dari sinetron remake tersebut. Pasalnya, berbeda dari Verrell Bramasta dan Natasha Wilona yang tak pernah absen promosi, cowok 21 tahun itu diketahui jarang mengunggah teaser sinetronnya ke Instagram.

Keinginan Aliando untuk hengkang tentu saja membuat para fans "Siapa Takut Jatuh Cinta" begitu sedih. Karakter Satya yang lembut dan baik hati, disebut tak akan bisa digantikan oleh siapapun.

Para fans yang kecewa ini pun membanjiri kolom-kolom komentar akun fanbase Sinemart dan SCTV. Mereka bahkan mengancam tak akan meonton sinetron itu lagi jika Aliando tetap keluar.

Aliando sendiri belum buka suara terkait hengkangnya dari sinetron yang juga dibintangi oleh Bryan Domani tersebut. Namun, menurut kabar yang beredar, dirinya masih akan menjalani syuting hingga tanggal 20 Desember mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel