Belum Punya Momongan di Tahun Ke-6, Shandy Aulia Bagikan Rahasia Rumah Tangga Harmonis

Foto: Belum Punya Momongan di Tahun Ke-6, Shandy Aulia Bagikan Rahasia Rumah Tangga Harmonis
WowKeren dan Kanal247


Shandy Aulia memang belum memiliki keturunan, namun cara pikir inilah yang membuatnya tetap happy tanpa merasa hambar dalam pernikahan .

Kanal247.com - Enam tahun sudah Shandy Aulia membangun biduk rumah tangga dengan David Herbowo. Sayang, pernikahan yang jarang diterpa gosip miring itu kini belum terasa lengkap tanpa kehadiran seorang anak.


Baca juga ...

Terkait hal itu, Shandy sendiri mengaku santai menjalaninya. Ia bahkan mengatakan bahwa keharmonisan rumah tangganya tak bisa diukur dengan hadirnya seorang anak.

"Karena dalam pernikahan kan anak itu anugerah. Tapi kan pernikahan itu juga anugerah. Kalau belum dikaruniai anak terus pernikahannya jadi hambar, artinya terlalu cetek banget pemikirannya gitu," ujar Shandy Aulia.

Bintang film "Eiffel I'm In Love" itu menilai bahwa dalam pernikahan, ia harus secara total merasa bahagia. Bersyukur adalah kunci yang ia terapkan dalam menjalani kehidupannya bersama David.

"Karena saya menikah itu kan saya mau happy secara utuh. Jadi ada anak ataupun belum ada anak, ya saya menikmati apa yang sudah Tuhan berikan untuk saya," lanjutnya.

Selain itu, Shandy dan suami kompak menerapkan sikap-sikap yang baik dalam rumah tangga mereka. Ketika ada masalah, pasangan ini akan menghadapinya dengan solusi tanpa gengsi.

"Saya percaya ya, dalam pernikahan saya harus humble. Saya harus rendah hati karena kalau kita mengedepankan ego saya, suami juga begitu mengutamakan ego. Dalam masalah apapun kita bisa respon lebih baik, yang terpenting nggak boleh ada gengsi," jelasnya panjang. "Marah boleh, ribut boleh, itu wajar namanya kita manusia kita harus berekspresi, kalau nggak streslah. Tapi setelah ribut setelah berantem kita ada solusi. Nah solusinya itu kita dan suami harus memiliki hati yang lembut, rendah hati biar kita berdua sama sama mau should problem kita jadi kita bukan hanya mengalah doang."

Shandy sendiri mengaku santai dalam menanti kehadiran buah hati dalam kehidupannya. Ia mengaku tak memiliki target umur tertentu untuk memiliki anak.

"Enggak ada target sih sebenernya, kalau dikasih sekarang juga enggak masalah. Bagi saya Tuhan yang mengatur, mau dikasih pas sudah 40 tahun juga enggak masalah," tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...