Polisi Konfirmasi Pengawalan untuk Dewi Persik, Angga Wijaya: Kebenaran Sudah Ditegakkan

Foto: Polisi Konfirmasi Pengawalan untuk Dewi Persik, Angga Wijaya: Kebenaran Sudah Ditegakkan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Angga Wijaya bersyukur perkara menerobos jalur busway yang menjeratnya dan Dewi Persik kini sudah mulai mendaptkan titik terang.

Kanal247.com - Kasus Dewi Persik menerobos jalur busway beberapa waktu lalu memang menuai polemik panjang. Pihak penyanyi dangdut itu dan juga petugas penjaga kabarnya saling tuding tentang perlakuan kasar yang diterima hingga membawanya ke ranah hukum.


Baca juga ...

Berdasarkan keterangan yang disebutkan oleh Dewi, ia saat itu terpaksa menerobos jalur busway lantaran terburu-buru ke rumah sakit untuk mengantar asistennya yang sesak nafas. Penyanyi dangdut itu bahkan telah meminta pengawalan dari pihak kepolisian.

Namun, kabar tentang pengawalan itu sendiri masih simpang siur. Pasalnya pihak kepolisian sebelumnya mengatakan jika mereka sama sekali tidak mendapat perintah mengenai pengawalan tersebut.

Meski begitu, baru-baru ini Angga Wijaya melalui Instagram akhirnya mengabarkan jika pihak kepolisian telah mengonfirmasi mengenai pengawalan tersebut. Pria yang disebut-sebut sudah menikah dengan Dewi Persik itu bersyukur lantaran pernyataan yang selama ini diungkapnya adalah benar.

"Alhamdulilah satu fakta sudah terungkap, bahwa ada pengawalan dan tindakan yg kita lakukan sesuai diskresi dari pihak kepolisian,. terimakasih kepada bapak DIRLANTAS , WADIR dan segenap petugas kepolisan. Kebenaran sudah di tegakan," tulis Angga dalam postingannya tersebut. Tak hanya itu ia juga memamerkan fotonya dan Dewi bersama beberapa pejabat kepolisian.

Melihat unggahan itu, banyak penggemar yang ikut merasa lega. Mereka senang akhirnya perkara tersebut mulai menunjukkan titik terang. Sedangkan yang lain mendoakan semoga masalah bisa segera terselesaikan dengan baik.

"Puji tuhan Mas,akhirnya msala selesai jg, tuhan maha mendengar doa2 umatnya yg lgi butuh," kata @ero***_dp. "Semangat terus kaa depe ungkap kebenaran,, sikat tindakan anarkis dan main hakim sendiri !! Semangat terus buat ka @dewiperssikreal dan mas @anggawijaya88 ,, semangat,,semangaat,,,," ujar @met***kha "Alhamdulillah yah mi @dewiperssikreal , hayoooo looohh mana nih yg kmren koar koer menghujat mami @dewiperssikreal , minta bukti minta ini mnta itu, dan bla bla bla,,, nih mami lgi brjuang nyari kebenaran, udh mulai trungkap, ngilang kan,,, hahaha sukses trus buat, mami @dewiperssikreal," tulis @nov****ess.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel