Jisoo Hengkang Dari TAHITI Karena Alami Depresi, Begini Respon Netter

Foto: Jisoo Hengkang Dari TAHITI Karena Alami Depresi, Begini Respon Netter instagram



Jisoo mengumumkan keluar dari grup Tahiti setelah sempat vakum

Kanal247.com - Pada tanggal 8 Desember kemarin, Jisoo dari girlgrup Tahiti mengumumkan kabar mengejutkan soal statusnya di grup tersebut. Melalui akun Instagramnya, dia mengumumkan dirinya keluar dari grup.

“Aku ingin meminta maaf dan berterima kasih kepada semua fansku yang sudah mengkhawatirkanku. Untuk beberapa bulan lalu, aku sudah melalui waktu yang sulit yang tidak ingin aku alami lagi. Aku tidak ingin mengatakannya pada semuanya, dan aku menghabiskan banyak waktu untuk diriku sendiri. Keluargaku dan teman-teman dekatku juga menderita,” kata Jisoo dalam postingan di Instagramnya.

Jisoo menambahkan, “Tapi, penilaian dan pandanganku banyak berubah. Aku benar-benar minta maaf mengatakan pada kalian bahwa aku tidak akan mampu menjadi member Tahiti lagi. 6 tahun yang berlalu adalah waktu yang tidak terlupakan dalam hidupku. Terima kasih untuk semua fansku. Aku sangat berterima kasih atas cinta yang kalian berikan padaku.”

Baca juga ...

“Aku masih dalam perawatan, berolahraga, dan berusaha untuk tetap positif. Aku minta maaf muncul terlambat. Semoga kalian menghabiskan akhir tahun dengan ceria dan bahagia!” kata Jisoo di akhir postingannya.

Jisoo sendiri debut dengan Tahiti pada tahun 2012. Pada tahun lalu dia juga sempat membuat kontroversi karena secara blak-blakkan mengakui jika dia mendapatkan sponsor. Pada tanggal 3 Maret lalu, dia memutuskan untuk hiatus karena alasan menderita depresi.

Menanggapi hengkangnya Jisoo dari Tahiti, banyak netter yang menyayangkan keputusannya tersebut. Tapi sebagian netter juga ikut mendukung keputusannya keluar dari grup tersebut.

Bukankah dia adalah anak yang mengakui jika dia mendapat tawaran sponsor dari internet,” komentar salah seorang netter. “Dia harus fokus pada akting, bukan berarti dia bisa sukses untuk keduanya. Tahiti punya kesempatan nol dalam mendapatkan perhatian media,” seru netter lainnya. “Dia sangat cantik, sayang sekali,” ujar netter lainnya. “Aku hanya peduli pada Tahiti karena Jisoo,” kata netter lainnya. “Dia sangat cantik, aku membayangkan apakah dia keluar dari industri untuk kebaikan,” ujar netter lainnya. “Ini adalah yang terbaik, beberapa orang kadang tidak ditakdirkan untuk sesuatu sesulit apapun dia mencoba,” tambah netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel