YG Entertainment Konfirmasi iKON & Black Pink Comeback Bulan Januari 2018, Netter Antusias

Foto: YG Entertainment Konfirmasi iKON & Black Pink Comeback Bulan Januari 2018, Netter Antusias



iKON dan Black Pink comeback bulan Januari 2018, inilah komentar para netter.

Kanal247.com - Belakangan ini, rumor IKON dan Black Pink akan melangsungkan comeback mulai santer diperbincangkan para fans. Akhirnya, pihak YG Entertainment selaku agensi IKON dan Black Pink segera memberi konfirmasi mengenai rumor tersebut.

Pada tanggal 9 Desember, perwakilan YG Entertainment memberikan kepastian soal jadwal comeback kedua grup andalannya, “iKON dan Black Pink tengah bersiap untuk merilis album pada bulan Januari tahun depan, tapi sampai saat ini kami belum bisa memastikan tanggal pastinya. Kami akan segera mengumumkannya melalui pengumuman resmi.”

Sebelumnya, Yang Hyun Suk sudah merilis video tentang pembuatan video musik iKON pada September lalu. Dengan adanya kabar comeback, fans semakin girang menyambutnya. iKON terakhir kali comeback dengan lagu “Bling Bling” pada bulan Mei lalu, sementara Black Pink menyapa fansnya dengan lagu “As If It's Your Last” pada bulan Juni lalu. Kabarnya, iKON akan terlebih dahulu melangsungkan comeback, kemudian diikuti oleh Black Pink dalam bulan yang sama.

Baca juga ...

Menanggapi pengumuman comeback iKON dan Black Pink Januari mendatang, fans keduanya tampak antusias. Bahkan, ada netter yang berharap jika Black Pink juga akan merilis album fisik untuk comeback mendatang.

Lagu Black Pink sangat bagus,” komentar salah seorang netter. “Black Pink comeback. Tolong buat album fisik dan berikan kami lightstick juga,” tambah netter lainnya. “iKON, jangan terlalu terbebani dengan dirimu sendiri. Ayo buat comeback yang bagus! Kalian telah bekerja dengan baik di 2017, menanti untuk fan meeting dan konser di Korea!!!,” kata netter lain. “Aku mempercayaimu CEO Yang, katakan tidak untuk penundaan,” imbuh netter lainnya. “Sepertinya Black Pink akan melangsungkan comeback diwaktu reality show mereka berakhir!!!,” ujar netter lainnya. “IKON comeback!! Akhirnya!! Aku merindukan mereka!!!,” ucap netter lainnya. “Aku mencintaimu IKON, sampai jumpa di bulan Januari,” kata netter lainnya.

Apakah kamu juga antusias dengan comeback iKON dan Black Pink bulan Januari 2018 mendatang?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel