YG Konfirmasi iKON & Black Pink Comeback Awal Tahun 2018

Foto: YG Konfirmasi iKON & Black Pink Comeback Awal Tahun 2018



Membuat hati para fans girang, YG juga memberikan pengumuman menyenangkan lainnya.

Kanal247.com - Tidak lama setelah media memberitakan bahwa iKON dan Black Pink akan segera comeback dalam waktu dekat di K-Pop, kini YG Entertainment kembali memberikan kabar gembira untuk para fans kedua grup tersebut. Seorang perwakilan YG mengumumkan detil kapan comeback iKON dan Black Pink tersebut.

Perwakilan YG itu secara eksklusif mengatakan bahwa iKON dan Black Pink akan comeback di awal tahun 2018. Namun dia tidak membenarkan sekaligus menyangkal kabar bahwa mereka akan comeback pada awal Januari 2018 seperti yang banyak diberitakan sebelumnya. Selain membenarkan bahwa iKON dan Black Pink akan segera comeback, perwakilan YG itu juga memberikan pengumuman yang menggembirakan lainnya.

"Memang benar bahwa kedua grup itu akan comeback pada awal tahun 2018," kata perwakilan YG kepada salah satu media, Sabtu, 9 Desember. "Saat ini mereka sedang mengerjakan sebuah album. Kami berencana akan mengumumkan tanggal pasti comeback mereka dalam sebuah pernyataan resmi dalam waktu dekat ini," kata perwakilan YG tersebut.

Baca juga ...

Sebelumnya santer dikabarkan bahwa comeback iKON dan Black Pink itu akan dilakukan pada pertengahan Januari. Berita tersebut langsung membuat hati para fans girang bukan kepalang, karena mereka memang sudah lama menantikan comeback sang idola.

Selain menyiapkan comeback iKON dan Black Pink, sebelumnya YG Entertainment juga mengumumkan bahwa mereka akan segera meluncurkan suatu girl group baru di tahun depan. Kabar ini ramai diberitakan pada 24 November lalu dan disebutkan YG Entertainment tengah memilih beberapa orang dari total 50 trainee idol untuk dijadikan member girl group tersebut. Menurut kabar yang beredar, girl group baru ini nantinya akan memiliki warna serta konsep yang berbeda dari Black Pink.

"Saat ini kami tengah berencana untuk meluncurkan girl group baru pada tahun 2018 mendatang," kata perwakilan YG saat itu. "Yang Hyun Suk sendiri tidak ingin terlalu membeberkan tentang hal ini, jadi agak sulit untuk memberitahukan detil spesifik atau konsep apa yang akan diusung oleh girl group ini," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel