Tae Yeon Rilis Teaser Baru Single Natal Solo 'This Christmas'

Foto: Tae Yeon Rilis Teaser Baru Single Natal Solo 'This Christmas'
WowKeren dan Kanal247


Di teaser tersebut Tae Yeon menampilkan dua sisi yang berbeda dan banyak mendapat pujian dari fans.

Kanal247.com - Single solo Tae Yeon untuk Natal tahun ini sangat dinantikan oleh para penggemar setianya. Oleh karena itu, setelah merilis beberapa teaser kini Tae Yeon memberikan bocoran lainnya dari single Natal yang berjudul "This Christmas" tersebut.


Baca juga ...

Di teaser tersebut, member Girls' Generation ini menunjukkan dua konsep yang berbeda sekaligus. Pertama sebuah gambar hitam putih dan kedua berupa gambar cerah berlatar orange. Alhasil, bocoran teaser baru itu banyak mendapat pujian dari fans yang tak sabar menantikan perilisan single tersebut.

Single digital "This Christmas - Winter is Coming" akan dirilis pada 12 Desember depan pukul 06.00 malam waktu setempat. Sebelumnya, Tae Yeon telah merilis beberapa foto teaser bernuansa hitam dan putih juga yang sangat elegan. "Aku semakin tak sabar menantikan perilisan lagu natal solo tae yeon," komentar seorang fans. "semangat, unnie ... lakukan yang terbaik. kami akan menunggu lagu terbarumu," komentar fans lainnya.

Photo-foto single natal taeyeon

Allkpop

Perilisan single Natal solo ini memang akan menjadi "tugas berat" Tae Yeon karena kasus kecelakaan mobil beberapa waktu lalu yang dihadapinya. Sebagian netter melontarkan komentar-komentar jahat nan nyinyir mengenai lagu Natal itu, yang akhirnya membuat Tae Yeon bersikap tegas akan mengambil jalur hukum untuk para haters tersebut.

Pada 4 Desember lalu SM Entertainment memang mengumumkan akan menempuh jalur hukum untuk para haters yang menulis komentar jahat tentang Tae Yeon. "Kami sudah mengumpulkan rumor miring dan komentar jahat yang menyerang Tae Yeon dan telah menyebar di Internet setelah kecelakaan mobil," ungkap SM dalam pengumuman mereka. "Maka tuntutan hukum akan diajukan. Pada tahun 2014, mereka yang menyebarkan komentar dan rumor yang berbahaya dituntut dan mendapat hukuman. Sama dengan insiden ini, kami juga akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap rumor dan komentar jahat tentang Tae Yeon di masa depan," pungkas SM.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel