Ogah Jadi Fantasi, Lee Hongki Tulis Ini dan Gembok Komentar IG

Foto: Ogah Jadi Fantasi, Lee Hongki Tulis Ini dan Gembok Komentar IG



Netter kemudian mengaitkan kondisi psikologi Lee Hongki yang kemungkinan stres karena terlalu sibuk.

Kanal247.com - Entah ada hal apa sehingga Lee Hongki baru saja membuat para penggemarnya jadi bertanya-tanya. Minggu, 10 Desember, Lee Hongki tiba-tiba menulis caption yang entah ditujukan untuk siapa. Namun yang jelas, dalam postingannya itu Hongki mengaku enggan menjadi bahan fantasi mereka.

Dalam postingan terbarunya di Instagram pribadi, Lee Hongki menuliskan uneg-unegnya tersebut. 'Aku hanya seorang vokali, aktor, dj. Bukan kekasihmu. Jangan beritahu aku fantasimu," tulis Lee Hongki. Alhasil, tidak sedikit fans yang dibuat penasaran mengapa sang idola sampai menulis penegasan seperti itu.

Im just vocal,actor,dj not your boyfriends dont tell me your fantasy

Baca juga ...

A post shared by 홍기 이 (@skullhong12) on

Tidak hanya itu saja. Artis kelahiran 2 Maret 1990 ini juga mengunci kolom komentar akun Instagramnya. Alhasil, fans dan netter tidak bisa menanyakan apakah yang tengah terjadi pada Lee Hongki. Mereka pun banyak berkomentar di berbagai forum online dan mengaitkan dengan kondisi psikologi Lee Hongki yang kemungkinan stres karena jadwal pekerjaannya terlalu padat.

"Kenapa dia menjadi misterius seperti itu? Apakah dia sedang kelelahan mental??" komentar seorang netter. "Apakah dia sedang berakting saja??" komentar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel