Kang Daniel Tak Sengaja Tertidur Saat Syuting 'Master Key'

Foto: Kang Daniel Tak Sengaja Tertidur Saat Syuting 'Master Key'
WowKeren dan Kanal247


Banyak netter yang menduga jika Kang Daniel sangat kelelahan sehingga tidak sengaja tertidur.

Kanal247.com - Karisma seorang Kang Daniel memang sangat sulit untuk ditolak. Seperti yang terjadi baru-baru ini. Member Wanna One itu membuat fans dan netter tertawa terbahak karena dia tidak sengaja tertidur ketika syuting reality show "Master Key" episode terbaru.


Baca juga ...

Ceritanya, para member acara ini berjalan ke sebuah ruangan dan menemui sejumlah selimut. Padahal game yang tengah berlangsung adalah misi para member untuk menemukan bantal yang bergambar wajah mereka masing-masing. Mereka pun kembali ke ruangan dan tim siapa yang menemukan bantal itu maka keluar sebagai pemenang.

Masing-masing member kemudian menunggu sinyal untuk memulai games dan pertandingan itu. Dengan sigap dan cekatan, para member berusaha keras menyelesaikan misi mencari batal bergambar tersebut. Namun lucunya, ketika menunggu gilirannya, Kang Daniel tidak sengaja tertidur. Remaja cute ini mengaku dirinya memang sedang kelelahan.

Beberapa member lainnya pun merasa takjub dengan kemampuan Kang Daniel yang bisa tertidur dengan cepat seperti itu. Padahal mereka tengah disibukkan dengan games, belum lagi suara para kru yang berada di lokasi syuting sehingga sulit membuat konsentrasi tidur. Namun tidak dengan Kang Daniel.


Kang Daniel akhirnya terbangun dengan cepat. Menyadari dirinya tertidur saat syuting, Kang Daniel pun segera berkata, "Apakah ... apakah aku tertidur? Oh, aku lelah sekali."

Meskipun menunjukkan kelucuan Kang Daniel yang menjadi daya tarik episode terbaru "Master Key", tapi tidak sedikit netter dan fans yang menaruh iba kepada Kang Daniel yang harus tetap bekerja padahal dirinya sudah terlalu lelah. "Aku kasihan kepada Kang Daniel. Dia bekerja begitu kerasnya," komentar seorang fans. "Dia memang salah satu daya tarik acara ini, tapi apa syuting tidak bisa memberinya dispensasi untuk istirahat sebentar? Sungguh keterlaluan," komentar seorang netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...