Foto Bora Sebagai Diva Seksi di Drama Baru 'Hwayugi'

Foto: Foto Bora Sebagai Diva Seksi di Drama Baru 'Hwayugi'
WowKeren dan Kanal247


Bora memerankan dua karakter sekaligus, yakni feminin dan maskulin di serial terbarunya ini.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Bora adalah salah satu aktris utama yang ikut membintangi drama baru tvN, "Hwayugi". Kini Bora telah mulai syuting untuk drama yang akan tayang setiap Sabtu dan Minggu itu.


Baca juga ...

"Hwayugi" adalah reinterpretasi novel klasik Tiongkok "Journey to the West" yang telah dibuat menjadi drama fantasi populer oleh Hong Sisters yang terkenal. Bora sendiri berperan sebagai seorang bintang seksi bernama Alice. Putra raja naga, Ok Ryong, jatuh cinta pada seorang wanita dan mencoba mencuri harta dari istana namun diusir keluar. Berkat bantuan Woo Ma Wang (Cha Seung Won), ia sempat tinggal di tubuh wanita sebagai bintang seksi bernama Alice yang diperankan Bora ini.

Bora akan menghidupkan karakter pria tangguh sekaligus playboy licik, Ok Ryong, serta sekaligus seorang diva yang cantik. Karakter yang diperankannya itu menunjukkan perpaduan unik antara maskulinitas dan feminitas. Dari foto teaser yang dirilis, Bora terlihat tampil sempurna ketika memerankan karakter Alice dengan rambut panjang dan berpakaian seksi. Dengan jaket modis yang menutupi bahunya, penonton bisa melihat sekilas tato unik yang tergambar di lengan atasnya juga.

"Hwayugi" akan sekaligus menjadi drama pertama Bora sebagai aktris solo setelah pembubaran girl group yang digawanginya, Sistar. Bora mengaku awalnya dirinya merasa gugup, namun dengan cepat menyesuaikan diri dengan syuting. Kepribadian Bora sebagai wanita yang mudah didekati siapapun juga alias supel, aegyo yang dimiliki, serta keakraban dengan para pemain utama lainnya dan staf kabarnya telah berhasil menghidupkan lokasi syuting sehingga tidak membosankan. Selain itu, Bora juga menunjukkan tekad yang kuat untuk belajar sebagai aktris dan menyempurnakan perannya dengan kerap berlatih termasuk di sela-sela jadwal syutingnya.

Seorang sumber dari kru drama ini mengatakan, "Karakter bintang seksi Alice yang dimainkan oleh Bora juga bercampur dengan kepribadian santai Bora yang sebenarnya, jadi karakternya cukup unik. Silakan nantikan akting Bora sebagai aktris di drama ini," ungkap sumber tersebut. "Hwayugi" akan tayang perdana pada hari Sabtu, 23 Desember pukul 9 malam waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel