2 Bulan Menikah, Claudia Adinda Kaget dengan Kebiasaan Derby Romero Saat Tidur

Foto: 2 Bulan Menikah, Claudia Adinda Kaget dengan Kebiasaan Derby Romero Saat Tidur
WowKeren dan Kanal247


Derby Romero juga mengisahkan bahwa dirinya lebih bangga ketika menyebut sang istri dengan sebutan seperti ini.

Kanal247.com - Sebagai pasangan baru, Derby Romero dan Claudia Adinda masih mencoba untuk lebih memahami sifat dan karakter masing-masing. Ada saja hal-hal baru yang sebelumnya tak pernah diketahui, akhirnya terbongkar setelah keduanya tinggal serumah.


Baca juga ...

Salah satu hal baru yang dirasakan Claudia adalah kebiasaan mendengkur yang dilakukan Derby Romero selama tidur. Ia sempat merasa kaget mendengar suara dengkuran sang suami yang begitu keras.

"Seru banget, tapi yang pasti dia kaget gue ngorok kenceng banget ternyata. Tapi dia sudah tahu lah, kalau nemenin gue syuting di mobil juga gue ngorok," tutur Derby Romero, Senin (11/12).

Meskipun begitu, bintang film "Petualangan Sherina" itu tak terlalu merasakan perbedaan selama menikahi wanita yang hobi berdandan rockabilly tersebut. Namun, perasaan bangga selalu membuncah di dadanya ketika mengakui Claudia sebagai istri.

"Gue gak ngerasa ada perbedaan sedikitpun sih. Kita lebih mungkin sekarang apa ya rasanya lebih bangga aja. Kalau orang nanya, 'Oh iya, dia istri saya'. Itu sih yang gue rasain. Mungkin sekarang bisa dibilang kita lebih senang lah, lebih bahagia lah. Kita bareng-bareng terus jadinya," ungkap Derby.

Sayangnya, sejak menikah pada 14 Oktober lalu, pasangan baru ini belum sempat melakukan bulan madu. Hal ini disebabkan karena sibuknya jadwal syuting yang harus diselesaikan oleh Derby terlebih dahulu.

"Gua sebelum nikah aja masih kerja, dan habis nikah lanjut kerja lagi. Tapi enggak apa-apa, guanya juga senang sih, yang penting sudah menikah." ungkapnya lagi.

Ia dan Claudia sendiri juga masih gamang untuk menentukan rencana berangkat bulan madu mereka. Pasalnya di akhir tahun ini, ia ingin menghabiskan waktu bersama keluarga saat Natal.

"Kita hold dulu, karena akhir tahun kita liburan sama keluarga. Bulan madu entar lah kalau ada waktu, tinggal pergi kok."

Namun, Derby sendiri telah memilih lokasi yang diinginkan untuk bulan madu bersama istrinya nanti. "Penginnya ke Maldives dan lainnya. Kita kebetulan tuh emang suka traveling. Tapi kalau honeymoon nanti lah direncanakan ulang," tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel