Beredar Video Diduga Chelsea Islan dan Daffa Wardhana di Singapura, Netter Salah Fokus Soal Ini

Foto: Beredar Video Diduga Chelsea Islan dan Daffa Wardhana di Singapura, Netter Salah Fokus Soal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Banyak yang meragukan perempuan di video itu bukan Chelsea Islan karena bentuk tubuhnya yang terlihat lebih gemuk.

Kanal247.com - Hubungan yang terjalin antara Chelsea Islan dan Daffa Wardhana memang sempat mencuri perhatian publik. Sebagai salah satu aktris yang sedang meraih popularitas luar biasa, Chelsea membuat banyak penggemarnya patah hati ketika akhirnya diketahui berpacaran dengan putra dari Marini Zumarnis tersebut.


Baca juga ...

Meski tidak pernah secara terbuka mengkonfirmasi hubungannya, baik Chelsea maupun Daffa kini sudah tak segan lagi memamerkan kebersamaan mereka. Bahkan baru-baru ini keduanya dikabarkan tengah berada di Singapura bersama.

Dalam video yang diunggah oleh akun @lambe_turah itu tampak pasangan yang mirip Chelsea dan Daffa tengah berjalan-jalan dengan santai di tengah keramaian. Kabarnya video itu diambil di Orchad Road, Singapura.

Melihat video tersebut banyak orang yang mendoakan agar keduanya langgeng. Sedangkan yang lain justru salah fokus pada tubuh Chelsea yang terlihat lebih gemuk. Meski ada juga yang membela jika itu hanya efek pakaian belaka. Bahkan sebagian netter juga meragukan apakah itu Chelsea atau bukan setelah melihat bentuk tubuhnya.

"Aduuuuh Dedek Dafa, Pacaran nya jauh ya...Di cariin mamah tuh, jangan pulang malem2 ya dek," goda @d****tin. "Kok chelsea gemukan, bukan kali," ujar @li***ndy. "Chelsea aslinya emang gemuk, cuman karena sering pake rok jadinya gak terlalu keliatan," kata @no***naya. "Kyanya emg Chelsea, gemukan kan skrg dianya," timpal @de****adp.

Sementara itu, Chelsea sendiri tampaknya juga sudah menjalin hubungan yang cukup dekat dengan keluarga Daffa. Terbukti beberapa waktu lalu, ia juga sempat makan bersama dengan kerabat cowok ganteng tersebut. Bahkan Marini Zumarnis juga sempat mengunggah fotonya saat bersama dengan Chelsea.

Tidak hanya itu kemesraan keduanya juga terlihat jelas ketika Chelsea ikut memberika kejutan ulang tahun untuk Daffa. Ia sengaja datang sambil membawa kue ulang tahun sehingga membuat pemuda yang kini sedang menempuh pendidikan di Australia itu kaget.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel