'Sodrun Merayu Tuhan' Rilis Teaser, Cut Syifa Dibuat Terpesona Pada Kesolehan Rizky Nazar

Foto: 'Sodrun Merayu Tuhan' Rilis Teaser, Cut Syifa Dibuat Terpesona Pada Kesolehan Rizky Nazar
WowKeren dan Kanal247


Rizky Nazar, Cut Syifa dan Megan Domani akan dipertemukan dalam sinetron 'Sodrun Merayu Tuha'. Cinta segitiga lagi?

Kanal247.com - SCTV telah merilis teaser sinetron terbaru mereka yang berjudul "Sodrun Merayu Tuhan". Sinetron ini akan kembali mendapuk Rizky Nazar, Cut Syifa dan Megan Domani sebagai pemeran utama.


Baca juga ...

Kali ini Rizky Nazar akan memainkan karakter bernama Sodrun bin Mustafa, sedangkan Cut Syifa memerankan sosok bernama Dijah. Sedangkan Megan Domani belum memberikan bocoran mengenai apa karakternya dalam sinetron baru tersebut.

Rizky Nazar sendiri tampil sedikit berbeda dari peran yang sebelumnya pernah ia mainkan. Ia terlihat menumbuhkan jenggot hingga membuatnya tampak lebih dewasa.

Bismillah... Semoga berkah. #sodrunmerayutuhani @sctv @sinemart_ph

A post shared by Sodrun Merayu Tuhan (@sodrunmerayutuhan.sctv) on

Di sinetron yang diperkirakan akan tayang pekan depan ini, Rizky Nazar diceritakan sebagai pemuda jago silat yang religius. Ia akan mengajari silat di kampung yang ditinggali Cut Syifa dan Megan Domani. Di sana, ia akan menghadapi musuh yang tak menyukainya dimana diperankan oleh Aldi Taher.

Sementara itu, Rizky Nazar dan Cut Syifa sendiri diketahui telah sering terlibat sinetron bersama. "Sodrun Merayu Tuhan" merupakan sinetron mereka yang ketiga setelah "Anak Sekolahan" dan "Jodoh yang Tertukar".

Di sisi lain, pihak SCTV telah gencar mempromosikan sinetron terbaru mereka ini melalui siaran TV. Menurut kabar yang beredar, sinetron ini akan ditayangkan Senin 18 Desember mendatang. Ada yang tak sabar?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel