Soal Aliando Hengkang dari 'Siapa Takut Jatuh Cinta', Bryan Domani Buka Suara

Foto: Soal Aliando Hengkang dari 'Siapa Takut Jatuh Cinta', Bryan Domani Buka Suara
WowKeren dan Kanal247


Tanggapan Bryan Domani dan sutradara 'Siapa Takut Jatuh Cinta' ini cukup mengagetkan mengingat kabar ini telah dikonfirmasi pihak Sinemart.

Kanal247.com - Isu hengkangnya Aliando dari sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" belum ditanggapi langsung oleh pihaknya. Bryan Domani selaku lawan mainnya selama ini, akhirnya buka suara.


Baca juga ...

Kakak Megan Domani tersebut mengaku tak tahu apa-apa soal isu tersebut. Ia mengatakan bahwa Aliando masih sering berinteraksi dengannya di lokasi syuting.

"Aku tidak tahu, tapi di sini dia enggak ada masalah apa-apa. Asik sih orangnya," aku Bryan Domani kepada Tabloidbintang.com di bilangan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (12/12).

Kendati demikian, bintang "Revan dan Reina" itu tak menyagkal jika ia sempat mendengar selentingan soal itu. Namun ia memilih diam demi menjaga perasaan sahabatnya tersebut.

"Iya sempat dengar sih. Tapi aku gak tanya-tanya ke dia, takut tersinggung," kata Bryan Domani.

Setali tiga uang dengan Bryan Domani, Vemmy Sagita, sutradara "Siapa Takut Jatuh Cinta" juga tak tahu menahu soal kabar ini. Ia bahkan hanya menganggap bahwa isu tersebut hanyalah berita hoax.

"Aku tidak tahu," jawab Vemmy, Selasa (12/12). "Enggak ada kabar apa-apa. Semua berjalan dengan baik. Ali syuting sebagaimana biasa. Sampai sekarang belum ada omongan dari SCTV ataupun SinemArt. Selama tak ada omongan (dari dua institusi itu), saya menganggapnya hoax."

Sementara itu, alasan hengkangnya Aliando dari sinetron SCTV itu disebut karena tak puas dengan pemilihan peran. Ali dikatakan tak lagi nyaman di sana lantaran tak merasa didapuk sebagai pemeran utama.

"Iya memang, karena dia sudah enggak nyaman, dia juga merasa bukan peran utama. Padahal sudah kita jelaskan, semua cowok jadi peran utama," kata Leo Sutanto selaku pendiri dan pimpinan rumah produksi SinemArt.

Kabar lain menyebutkan jika Ali akan melakukan syuting terakhir kali pada 20 Desember 2017 mendatang. Para penggemar pun berharap jika keputusan Ali untuk keluar dari sinetron ini akan dibatalkan.

Selain Aliando dan Bryan Domani, "Siapa Takut Jatuh Cinta" juga menggandeng artis muda Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.



Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel