Harga Iklan Ultah Kang Daniel di Times Square Terungkap, Netter: Mahal Banget

Foto: Harga Iklan Ultah Kang Daniel di Times Square Terungkap, Netter: Mahal Banget
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya sehari, rupanya iklan ulang tahun Kang Daniel di Times Square, New York itu dipasang selama tujuh hari.

Kanal247.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, beberapa waktu yang lalu fans memasang iklan Kang Daniel di Times Square, New York. Hal itu dilakukan oleh para fans guna merayakan ulang tahun member Wanna One tersebut yang jatuh pada Minggu, 10 Desember 2017.


Baca juga ...

Tentu saja hal itu merupakan suatu hal yang luar biasa sekali apalagi mengingat belum satu tahun berlalu sejak Kang Daniel melakukan debut di dunia entertainment bersama Wanna One. Oleh sebab itulah acara "One Night of TV Entertainment" yang ditayangkan oleh SBS pada Selasa, 12 Desember 2017 silam membahas soal hadiah spesial yang diterima oleh Kang Daniel tersebut.

"Fans ingin memberikan dukungan yang besar (untuk Kang Daniel) sebagai hadiah ulang tahun. Sekitar 300 orang fans bersatu-padu untuk mewujudkannya," tukas salah seorang sumber. Selain itu, sumber yang lain pun menambahkan, "Iklan ulang tahun untuk Kang Daniel berlokasi di tempat yang sangat bagus di ujung selatan Times Square."

Selain itu, mereka juga berbicara soal berapa banyak uang yang harus dikeluarkan oleh fans untuk memasang iklan ulang tahun Kang Daniel di Times Square, New York. Mengenai hal itu, sumber tersebut pun menerangkan, "Harganya selalu berubah-ubah. Namun, untuk satu hari saja harganya berkisar antara 3000 hingga 5000 USD (atau sekitar 40 juta hingga 67 juta rupiah) per hari."

Mengetahui jumlah uang yang harus dikeluarkan oleh fans untuk memasang iklan ulang tahun Kang Daniel di Times Square, New York jelas membuat banyak netter terkejut. Terlebih lagi, iklan tersebut bukannya dipasang satu hari saja, melainkan hingga tujuh hari.

"Kau tahu... itu jumlah uang yang sangat besar sekali. Kupikir terkadang kita mengeluarkan terlalu banyak uang untuk para idol," komentar salah seorang netter. "Gila! Mahal banget," ujar netter lain. "Gila, tentu saja mereka harus membayar mahal (untuk iklan ulang tahun Kang Daniel di Times Square). Tapi apakah dia melihatnya? Yah, semoga Tuhan memberkati para fans yang membayar hingga iklan tersebut bisa terwujud terlepas Kang Daniel melihatnya atau tidak," tukas yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...