Minta Fans Wanna One Bawa 100 Kotak Makan Siang Tambahan untuk Staf, Netter Kritik Pedas YMC

Foto: Minta Fans Wanna One Bawa 100 Kotak Makan Siang Tambahan untuk Staf, Netter Kritik Pedas YMC
WowKeren dan Kanal247


Sikap YMC Entertaiment kembali jadi kontroversi di kalangan fans Wanna One karena meminta sesuatu yang memberatkan fans

Kanal247.com - Sebelumnya, fans Wanna One melakukan pengumpulan dana dari hasil menjual merchandise untuk membeli kotak makan siang untuk para fans yang hadir pada acara FanCon Wanna One mulai tanggal 17 hingga 24 Desember mendatang. Tapi, pada tanggal 12 Desember, sebuah akun resmi Fancafe Wanna One menulis postingan yang berjudul “Penggalangan Dana Darurat untuk Penambahan Kotak Makan Siang.”


Baca juga ...

Isi postingan tersebut bertuliskan kalau pihak agensi meminta penambahan kotak makan siang untuk staff acara sebanyak 60 orang untuk konser di Seoul dan 40 orang untuk konser di Busan dari jumlah kotak makan siang untuk konser yang digelar pada tanggal 17 dan 24 Desember. Total 100 kotak makan siang tambahan harus disediakan fans Wanna One untuk tanggal tersebut.

Pada dasarnya, fans membelikan staf kotak makan siang adalah hal yang biasa terjadi di kalangan fandom K-Pop. Tapi, karena pihak agensi meminta hal tersebut secara tiba-tiba dengan jumlah yang tidak sedikit, tentu saja hal tersebut sangat memberatkan para fans. Mereka menganggap pihak agensi memanfaatkan mereka untuk keuntungan mereka. Menanggapi masalah ini, banyak netter memberikan komentar pedas pada YMC Entertainment.

Agensi macam apa yang bahkan tidak bisa menyediakan makanan untuk stafnya sendiri? Mereka terlalu sibuk bekerja sampai mati untuk uang dan meminta fans untuk hal-hal yang tidak masuk akal,” kata salah seorang netter. “Sangat jelas bahwa agensi ini hanya melihat fans sebagai peluang uang. Kenyataannya bahwa mereka menggelar konser setelah hanya merilis dua album,” ujar netter lainnya.

YMC tetap mengatakan bahwa mereka tidak pernah mengatur jumlah spesifik untuk kotak makan siang tapi bukan itu yang terpenting, yang terpenting adalah mereka meminta fans untuk membayar kotak makan siang. Tolong kembali dan berikan respon yang tepat,” ujar netter lainnya. “YMC menolak semua bunga ucapan selamat karena mereka sulit membuangnya tapi mereka menghubungi tim fans pendukung untuk kotak makan siang untuk mengisi perut mereka sendiri…tolong berhenti berusaha dalam area yang tidak berguna dan pedulikan Wanna One,” kata netter lainnya. “Faktanya bahwa YMC meminta fans untuk kotak makan siang staf mereka dan ketika fans bertanya apakah sandwich setuju, mereka mengatakan tidak, mereka ingin kotak makan siang. Wanna One adalah bintang, bukan YMC. Kamu sudah mengambil 25% pendapatan mereka, setidaknya tempatkan pada penggunaan yang tepat seperti mengupgrade asrama dan tempat tidur mereka,” tambah netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...