Komentar Begini di Instagram Syifa Hadju, Bastian Steel Dianggap Belum Move On dari Chelsea Islan

Foto: Komentar Begini di Instagram Syifa Hadju, Bastian Steel Dianggap Belum Move On dari Chelsea Islan
WowKeren dan Kanal247


Pujian Bastian Steel kepada Syifa Hadju ini dianggap hanya sebagai modus untuk Chelsea Islan, dan beginilah beragam komentar netter.

Kanal247.com - Publik tentu masih ingat perihal kisah cinta Bastian Steel dan Chelsea Islan di pertengahan tahun lalu. Bastian yang dianggap tak 'sebanding' dengan Chelsea, dibully habis-habisan oleh warganet Instagram.


Baca juga ...

Belum jelas mengenai sampai mana kedekatan antara Bastian dan Chelsea Islan, hubungan antara keduanya justru tak terdengar lagi kabarnya. Kini perempuan berdarah Amerika itu bahkan telah memperkenalkan kekasih barunya, yakni Daffa Wardhana yang tak lain merupakan anak dari artis senior Marini Zumarnis.

Namun belum lama ini Bastian kembali menarik perhatian netizen lantaran komentarnya di akun Instagram Syifa Hadju. Syifa dan Chelsea Islan yang saat itu tengah berpose bersama dalam promo film "Ayat-Ayat Cinta 2", dipuji cantik oleh mantan member Coboy Junior tersebut.

Komentar Bastian Steel untuk Syifa Hadju atau Chelsea Islan?

www.instagram.com/makrumpita

"cipa cantik amat," kata Bastian Steel. "yakin nih aku yang cantikk? maksudnya yang sebelah kiri aku kali bass," goda Syifa pada Bastian Steel. "Kamu di cip, aku serius babas serius staga," balas Bastian.

Tak percaya dengan pengakuan Bastian, Syifa pun memberikan emoticon berpikir sebagai bentuk balasannya. Sepertinya ia dan netizen sepakat bahwa Bastian mungkin hanya sedang 'modus' untuk memuji sang 'mantan'.

Mengetahui pelantun "Aku Rindu" tersebut berkomentar seperti itu, netter pun memberikan pendapatnya. Mereka yakin jika Bastian memang masih memiliki rasa pada Chelsea Islan.

"Hahahaha @bastiansteel ngomong gitu cuman untuk @chelseaislan bukan untuk lu @syifahadjureal dia kan masih sayang sama chelse hehehe," tulis @riariskiyaniputri. "salfok ya bang?fokus nya ke sebelah ka cipa wkwk," imbuh @nayyfsr.

Netter lain yang memang tak setuju dengan hubungan Bastian-Chelsea justru kembali 'membully' artis berambut keriting tersebut. Sebutan aneh-aneh disematkan dalam pendapat mereka.

"Yaelah jamur kuping bisak ajah!," kata sabrina_brss. "Bisa aja belatung nangka !!!," sahut tigatahun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel