Penuh Kharisma, Intip Berbagai Pose Ganteng Kang Daniel Wanna One di Pemotretan Terbarunya Ini

Foto: Penuh Kharisma, Intip Berbagai Pose Ganteng Kang Daniel Wanna One di Pemotretan Terbarunya Ini
WowKeren dan Kanal247


Melihat deretan foto pemotretan Kang Daniel ini, fans pun segera membanjirinya dengan berbagai pujian.

Kanal247.com - Belum lama ini majalah GQ Korea merilis hasil pemotretannya bersama dengan Kang Daniel. Rencananya foto-foto member Wanna One tersebut akan dimasukkan dalam majalah GQ Korea edisi bulan Januari.


Baca juga ...

Dalam foto-foto tersebut, Kang Daniel tampak tampil penuh kharisma pada setiap posenya. Selain itu, Kang Daniel juga terlihat mengenakan berbagai setelan keren sekaligus hangat yang cocok untuk musim dingin, mulai dari turtleneck berbahan rajut hingga jas bermotif yang senada dengan celana yang ia kenakan. Meski tampak keren penuh kharisma, tapi Kang Daniel juga tetap terlihat manis menggemaskan.

Pemotretan Kang Daniel Bareng GQ Korea

Sumber: Allkpop

Melihat foto-foto itu, fans dan netter pun langsung heboh. Tak sedikit dari mereka yang kemudian langsung membanjiri Kang Daniel dengan berbagai pujian atas penampilannya yang menawan.

"Menurutku, dia (Kang Daniel) merupakan definisi dari 'bagel guy'. (Sebab) dia memiliki penampilan visual yang menggemaskan dengan bentuk fisik yang dewasa dan seksi," tulis salah seorang netter. "Dia (Kang Daniel) benar-benar ganteng banget, tapi dia akan lebih ganteng dengan sedikit make up, terutama di bagian matanya. Selain itu, ini adalah pertama kalinya aku melihat Kang Daniel tanpa anting-anting," ujar netter lain. "Oh Kang Daniel benar-benar ganteng lengkap dengan tubuhnya itu. Dia bukan hanya terlihat seperti seorang idol, tapi dia juga seorang model yang memesona," puji yang lainnya.

Sementara itu, belum lama ini Kang Daniel mendapatkan hadiah istimewa dari para fansnya untuk ulang tahunnya kali ini. Hadiah tersebut berupa iklan ulang tahun di Times Square, New York yang tentu harganya tidak murah. Bahkan, kabarnya, untuk memasang iklan di Times Square, New York, fans harus mengeluarkan uang sebesar 3000 hingga 5000 USD (atau sekitar 40 juta hingga 67 juta rupiah) per hari.

Tentu saja Kang Daniel sendiri merasa sangat gembira mendapatkan hadiah itu dari para fans. Bahkan, ia juga sempat berterima kasih pada para fans atas hadiah yang hebat itu.

"Aku melihat iklan billboard yang dipasang (oleh fans) di Times Square, New York," ujar Kang Daniel saat hadir di konser "Play Samsung Music - With Wanna One" yang digelar pada Kamis, 7 Desember 2017. "Aku hanya ingat merayakan ulang tahunku bersama ibuku dan kucing peliharaan kami di kamarku. Jadi, aku sungguh berterima kasih atas ucapan selamat yang diberikan oleh banyak orang untuk pertama kalinya ini."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...