Lepas Status Duda Februari 2018, Ini yang Diinginkan Tommy Kurniawan Setelah Menikah

Foto: Lepas Status Duda Februari 2018, Ini yang Diinginkan Tommy Kurniawan Setelah Menikah
WowKeren dan Kanal247


Tommy Kurniawan mengatakan bahwa persiapan pernikahannya telah matang, apa saja?

Kanal247.com - Tommy Kurniawan sedang bersiap mengakhiri masa lajangnya di tahun 2018 mendatang. Bapak dua anak itu telah merencanakan menikahi sang kekasih pada bulan Februari nanti.


Baca juga ...

"Alhamdulillah, insyaallah awal tahun 2018. Mudah-mudahan doakan lancar, enggak ada halangan," kata Tommy Kurniawan. "Kok tahu sih (Februari 2018)? Wah, jangan-jangan ada yang bocorin nih. Iya, insyaallah Februari akan jadi bulan yang spesial buat saya selain perilisan film Eiffel...I'm in Love 2."

Persiapan pun telah ia lakukan sematang mungkin. Mulai dari surat hingga undangan sedang dalam tahap pengerjaan.

"Udah cukup matang, surat-surat belum, tempat udah, tanggal sudah, list-list undangan terus direvisi. Doain aja mudah-mudahan lancar," ucapnya.

Kebutuhan akan pria dewasa, diakui Tommy sebagai alasannya untuk menikah lagi. Semenjak bercerai dari sang istri pertama, ia ingin ada orang yang mengurusinya lagi selayaknya laki-laki normal lainnya.

"Mudah-mudahan doakan lancar, nggak ada halangan. Saya udah terlalu lama sendiri, saya pengin diurusin lagi, pengen ada teman saat bobo," kata bintang film "Buruan Cium Gue" itu. "Saya intinya orang yang udah dewasa, nggak usah munafik. Kebetulan saya bertemu dengan orang yang baik. Alhamdulillah, Insya Allah, doain aja."

Tommy sendiri mengaku akan menggelar pesta pernikahan di dua provinsi yang berbeda. Mengingat calon istrinya berasal dari Pulau Sumatra, pria 33 tahun itu akan membagi waktu antara Jakarta dan Aceh.

"Aceh-Jakarta karena bagi dua-lah. Keluarga di sana, mayoritas di sana calon di sana," ujarnya. "Sederhana, nggak terlalu meriah karena rencananya ada dua acara."

Pernikahan ini sendiri merupakan yang kedua kalinya bagi Tommy Kurniawan. Sebelumnya, presenter sebuah acara di stasiun televisi swasta itu sempat menikah dengan Tania Nadira pada 2011 lalu. Keduanya dikaruniai dua orang anak yakni Naira Syabila Azzahra Kurniawan dan Muhammad Al Fatih Fabrizio.

Sayangnya rumah tangga mereka kandas setelah hakim mengabulkan gugatan cerai Tania pada Februari 2017 lalu. Kini setelah resmi berpisah, aktor "ABG" itu dikabarkan melakukan taaruf dengan finalis Puteri Indonesia 2011, Lissya Annurahmi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...