Irene Tampak Mungil Saat Bersanding di Sebelah Joy, Netter: Tuhan Itu Adil

Foto: Irene Tampak Mungil Saat Bersanding di Sebelah Joy, Netter: Tuhan Itu Adil



Intip penampilan elegan Irene dan Joy di 'SBS Love FM Family Concert' berikut ini.

Kanal247.com - Belum lama ini grup K-pop Red Velvet tampil di acara "SBS Love FM Family Concert" yang digelar pada Kamis, 14 Desember 2017 di SBS Prism Tower, Seoul. Dalam kesempatan tersebut, Irene cs menampilkan dua lagu hits mereka tahun ini, yakni "Red Flavor" dan "Peek-A-Boo".

Para member Red Velvet sendiri tampil elegan saat melakukan perform di konser tersebut. Mereka tampak mengenakan setelan jas dan celana panjang berwarna gelap, kecuali Yeri yang terlihat mengenakan jas warna merah sendiri.

Penampilan Joy dan Irene Red Velvet di \'SBS Love FM Family Concert\'

Sumber: Allkpop

Baca juga ...

Melihat penampilan Red Velvet dalam acara tersebut, rupanya fans salah fokus pada Irene dan Joy. Pasalnya, ketika mereka berdua bersanding, Irene tampak mungil sekali jika dibandingkan dengan Joy yang jangkung.

"Irene sangatlah cantik, tapi tinggi badannya sungguh disayangkan," komentar salah seorang netter. "Tuhan itu adil, dan aku bukannya mengatakan hal ini dengan maksud jahat. Bayangkan betapa tak adilnya jika Irene memiliki wajah secantik ini lengkap dengan tinggi badan yang jangkung serta bentuk tubuh yang aduhai..." ujar netter lain. "Untuk seorang perempuan, tidak masalah jika tinggi badanmu hanya 157 cm selama kau memiliki wajah yang cantik. Namun, bagi seorang pria, akan menjadi masalah jika kau hanya setinggi 157 cm meskipun wajahmu seganteng Leonardo DiCaprio sekalipun," ujar yang lainnya.

Di sisi lain, banyak pula yang mengatakan bahwa Joy tampak lebih cantik daripada Irene dalam kesempatan itu. Seperti yang diketahui, belakangan ini Joy terus mencuri perhatian banyak orang karena kecantikannya yang semakin bersinar dari hari ke hari.

"Kurasa gadis (Joy) di belakangnya (Irene) terlihat lebih cantik," puji salah seorang netter. "Joy selalu tampak lebih cantik (daripada Irene) di mataku," tukas netter lain. "Keduanya cantik, tapi Joy selalu terlihat lebih cantik bagiku," ujar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel