Tak Terduga, Ini yang Akan Dilakukan Raisa Jika Hamish Daud Menyelingkuhinya

Foto: Tak Terduga, Ini yang Akan Dilakukan Raisa Jika Hamish Daud Menyelingkuhinya



Raisa blak-blakan kepada Deddy Corbuzier tentang apa yang telah direncanakannya jika suatu saat dirinya diselingkuhi.

Kanal247.com - Ramainya kasus perselingkuhan di kalangan masyarakat hingga artis Indonesia akhirnya membuat Raisa angkat biacara. Istri Hamish Daud itu baru saja blak-blakan mengenai apa yang akan ia lakukan seandainya dirinya diselingkuhi.

Sebuah cuplikan video yang kini telah tersebar luas di media sosial itu, menampilkan acara talk show yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Di sana, Raisa diberi pertanyaan perihal perselingkuhan.

Raisa Blak-Blakan Soal Perselingkuhan

"Kalau lu diselingkuhin, lu ngapain? Diem kah?" tanya Deddy Corbuzier pada Raisa.

"Ya nggaklah," jawab Raisa. "Mukulin juga?" tanya Deddy kembali. "Nggak juga, paling ngeposting aja di Instagram. Paling banyak yang mukulin jadinya. Nggak perlu turun tangan... Kotor tangannya," papar Raisa.

Baca juga ...

Jawab Raisa itu pun dinilai smart dan berkelas oleh Deddy Corbuzier. Setali tiga uang dengan Deddy, netizen yang menonton video ini juga setuju dengan cara klasik Raisa dalam menghadapi perselingkuhan.

"Gak perlu turun tangan,,netizen seindonesia pasti yg turun tangan,ya too mb raisa 😎,,the power of medsos," kata mida_anam. "Kerennnnnn betul yaya cowok selingkuh kelaut aja di tenggelemin aja pake jangkar hahaha," dukung naniez_khomaini. "Setuju saya sama mba Raisa yang cantik....," papar kurniatisupriyadi.

Raisa diketahui merupakan salah satu penyanyi yang memiliki banyak fans seantereo Indonesia. Tak heran, jika dirinya tersakiti, seluruh penggemarnya itu akan turun tangan membelanya.

Sementara itu, netizen lain berpendapat bahwa wanita sekelas Raisa tak mungkin diselingkuhi, sedangkan di luar sana ada banyak pria yang mengantri untuk bisa memperistri pelantun "Kali Kedua" tersebut.

"raisa cantik, masa iya tega nyelingkuhi raisa, diluar sana banyak cowo yg ngarepin raisa jadi miliknya. (Seandainya)," tulis kanayameisya_. "Ya kalau artis se kelas raisa diselingkuhin update netizen ngeroyok kalau bukan artis update Kira Kira jadi apa ? Wkkwkwkw," timpal clothingline1212.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel