Rilis Teaser, 'Sodrun Merayu Tuhan' Siap Gantikan 'Tuhan Ada Dimana-Mana'.

Foto: Rilis Teaser, 'Sodrun Merayu Tuhan' Siap Gantikan 'Tuhan Ada Dimana-Mana'.
WowKeren dan Kanal247


Sodrun dibuat bingung dengan cinta segiempat yang mengusik kehidupannya saat menenangkan diri.

Kanal247.com - Film teranyar SCTV "Sodrun Merayu Tuhan" akhirnya merilis trailer dan jam tayang resminya. Melalui unggahan salah satu artisnya, "Sodrun Merayu Tuhan" akan menggantikan "Tuhan Ada Dimana-Mana" mulai 18 Desember di slot pukul 16:30 WIB.


Baca juga ...

Adalah Megan Domani yang pertama kali mengumumkan trailer dan jam tayang sinetron terbarunya tersebut. Di sana, ia akan kembali beradu akting dengan Rizky Nazar dan Cut Syifa.

Sodrun Merayu Tuhan mulai senin besok, 18 December 2017 jam 16.30 WIB di SCTV🙏🏻

A post shared by Megan Domani (@megandomani1410) on

"Sodrun Merayu Tuhan" sendiri akan berkisah mengenai perjalanan Aldo, anak orang kaya yang harus kehilangan segalanya setelah orang tuanya terkena kasus penggelapan. Ia pun memutuskan untuk menenangkan diri ke Kampung Kembang Pete dan merubah namanya menjadi Sodrun Al Mustafa.

Sodrun yang pintar mengaji dan jago silat, membuat kampung Kembang Pete geger. Para wanita desa dan ibu-ibu kepincut dengan pesona Sodrun yang rupawan.

Begitu pula Khadijah, Anisa dan juga Sarah. Ketiga sahabat ini berusaha menarik perhatian Sodrun dengan berbagai cara.

Sinetron besutan Sinemart itu juga menggandeng sosok Aldi Taher yang akan memerankan sosok Jai, anak Pak Kades yang merasa eksistensinya hilang semenjak kedatangan Sodrun. Konflik makin seru setelah diketahui jika diam-diam Jai menyimpan rasa pada Khadijah. Lantas akankah Sodrun memilih satu diantara ketiga wanita cantik itu?

Selain menggandeng tiga bintang muda itu, "Sodrun Merayu Tuhan" juga membawa nama artis yang tak asing lagi di dunia seni peran. Sebut saja Annisa Trihapsari, Eeng Saptahadi, Ria Probo dan Hengky Tornado yang akan turut bermain di dalamnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel