Gempi Sudah Tiga Tahun, Ini Kata Gading Marten Soal Tambah Momongan

Foto: Gempi Sudah Tiga Tahun, Ini Kata Gading Marten Soal Tambah Momongan Instagram



Gading Marten mengatakan jika ia kini masih menikmati melihat tumbuh kembang Gempi dan mengabadikannya dalam foto.

Kanal247.com - Bagi setiap pasangan suami-istri, kehadiran buah hati merupakan hal terpenting dan semakin menambah kebahagiaan. Oleh karenanya wajar jika setiap pasangan menginginkan lebih dari satu anak. Apalagi jika anak pertama usianya sudah lebih besar.

Namun hal yang berbeda justru dirasakan oleh pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Meski kini putri pertama mereka, Gempita Nora Marten usianya sudah menginjak tiga tahun, Gading dan Gisel tampaknya masih santai saja.

Saat ditanya mengenai rencana menambah momongan, Gading sendiri mengatakan jika dirinya sebenarnya juga memiliki keinginan tersebut. Namun saat ia mengungkapkannya pada sang istri, Gisel rupanya memiliki pendapat lain. Putra Roy Marten itu mengatakan jika Gisel justru menyuruhnya untuk membeli motor baru ketimbang memiliki momongan lagi dalam waktu dekat.

"(Nambah anak) Belum. Nah itu tanya emaknya deh. Saya disuruh beli motor daripada nambah anak," ujar Gading di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (15/12) seperti dilansir dari Okezone.

Baca juga ...

Beruntung, Gading sendiri juga tidak keberatan dengan kemauan istrinya itu. Pasalnya ia kini masih sangat menikmati perannya sebagai ayah dari Gempi dan melihat tumbuh kembang putri cantiknya tersebut. Apalagi di usianya yang menginjak tiga tahun, Gempi sedang sangat aktif-aktifnya dan sangat lucu.

Gading sendiri belakangan juga sedang sangat tertarik dengan dunia fotografi. Dengan begitu ia merasa sangat menikmati bisa mengabadikan momen-momen menarik pertumbuhan putrinya itu ke dalam potret-potret yang bisa disimpannya sampai tua sebagai kenang-kenangan. Menurutnya hal ini justru sangat menyenangkan mengingat dirinya dulu justru tidak memiliki banyak foto.

"Ya saya sih seneng aja (foto-foto Gempi), mengabadikan momen aja. Karena saya enggak punya foto saya masih kecil. Jadi nanti Gempi pas udah gede bisa liat foto-foto dia waktu kecil,"imbuhnya.

Sementara itu, Gisel sendiri sebelumnya memang sudah sempat mengatakan jika dirinya belum berkeinginan menambah momongan lagi. Pasalnya ia merasa Gempi saat ini masih membutuhkan banyak perhatian. Penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol ini mengaku belum bisa membaginya jika nanti memiliki anak lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel