Begini Perubahan Sikap Aliando Sebelum Putuskan Hengkang dari 'Siapa Takut Jatuh Cinta'

Foto: Begini Perubahan Sikap Aliando Sebelum Putuskan Hengkang dari 'Siapa Takut Jatuh Cinta'
WowKeren dan Kanal247


Leo Sutatnto, pendiri sinemart buka suara bahwa Aliando telah menunjukan sinyal untuk mundur ketika sedang persiapan syuting.

Kanal247.com - Keputusan keluarnya Aliando dari sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" sepertinya memang benar adanya. Pendiri Sinemart, Leo Sutanto buka suara terkait kabar tersebut.


Baca juga ...

Leo menceritakan perubahan sikap bintang sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" tersebut sesaat sebelum syuting. Ia menuturkan bahwa Ali tak mau berganti kostum saat di lokasi.

"Ali sempat enggak mau ganti kostum, kami panggil ada apa. Dan dia memilih untuk mundur," kata Leo Sutanto.

Kabar lain yang beredar adalah dengan keluarnya Ali dari sinetron remaja ini , ia juga disebut memutuskan untuk mundur dari Sinemart. Namun, menurut Leo hal tersebut tidaklah benar.

"Dia tidak keluar dari SinemArt. Dia bilang nyaman di sini (SinemArt)," tegas Leo Sutanto. "Ali bilang, kalau ada judul lain, dia mau main."

Sang sutradara, Vemmy Sagita, sebelumnya justru menganggap keluarnya Ali sebagai kabar hoax. Ia bahkan melihat para artisnya masih sering bercanda di lokasi syuting.

"Sampai sekarang belum ada omongan dari SCTV ataupun SinemArt. Selama tak ada omongan (dari dua institusi itu), saya menganggapnya hoax," katanya. "Sama Verrel (Bramasta), (Natasha) Wilona, sama semuanya Ali akrab kok. Mereka suka bercanda."

Aliando memutuskan untuk hengkang dari "Siapa Takut Jatuh Cinta" sejak beberapa hari lalu. Dirinya disebut tak lagi nyaman berada di sana karena pemilihan peran.

Cowok kelahiran tahun 1996 itu merasa tak menjadi pemeran utama di sana. Seperti yang diketahui, sinetron itu juga menggandeng beberapa nama artis muda sekelas Verrell Bramasta dan Natasha Wilona yang dijadikan pasangan.

Sementara itu, banyak pihak yang menyayangkan keputusan cowok 21 tahun tersebut. Para fans merasa tak rela jika Ali harus meninggalkan perannya begitu saja. Pasalnya karakter Satya yang ia mainkan sangat melekat di hati para penggemar "Siapa Takut Jatuh Cinta".

Namun, kabarnya Aliando sendiri masih akan terus menjalani syuting sinetron remake itu hingga 20 Desember mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel