Tampil Ganteng Penuh Kharisma di Pemotretan Ini, Rambut Gong Yoo Malah Bikin Netter Salah Fokus

Foto: Tampil Ganteng Penuh Kharisma di Pemotretan Ini, Rambut Gong Yoo Malah Bikin Netter Salah Fokus



Lewat pemotretan ini, Gong Yoo akan menjadi model pertama di tahun 2018 untuk majalah terkenal ini.

Kanal247.com - Belum lama ini aktor tampan Gong Yoo didapuk menjadi model untuk sampul majalah "Elle Korea" edisi bulan Januari 2018. Itu artinya, bintang serial "Goblin" itu akan menjadi selebriti pertama yang menghiasi halaman depan Elle Korea di tahun 2018.

Majalah Elle Korea edisi bulan Januari 2018 itu akan merilis dua versi sekaligus. Pada versi pertama, Gong Yoo tampak bersandar pada dinding sambil menatap lurus ke arah kamera yang pastinya akan membuat hati para fans meleleh karena kharismanya yang luar biasa. Sedangkan pada versi kedua, sang aktor terlihat tertawa cerah ke arah kamera dengan langit biru yang menjadi latar belakangnya.

#CoverStar 2018년의 첫 번째 커버를 장식한 스타는 😍#공유 ! 활짝 웃는😆 모습과 매혹적인 눈빛의👀 두 가지 버전의 커버를 만나보세요. 🏄해변을 뛰놀며 장난치는 공유의 새로운 모습은 coming soon!✨ <엘르> 1월호에서 만나요.👏 📸@hongjanghyun ✍️방호광, 김아름 @louisvuitton

Sebuah kiriman dibagikan oleh ELLE KOREA 엘르 (@ellekorea) pada

Baca juga ...

Tak hanya pemotretan, rupanya Gong Yoo juga menyempatkan diri untuk melakukan wawancara dengan majalah tersebut. Dalam kesempatan itu, Gong Yoo mengungkapkan bagaimana kabarnya saat ini setelah mendapatkan popularitas yang luar biasa besar berkat kesuksesan drama "Goblin".

"Ada kalanya saat seseorang roboh usai terus-menerus sibuk dan gugup dalam jangka waktu tertentu. Gelombang rasa sakit secara fisik dan mental pun menyerangku dalam waktu bersamaan," terang Gong Yoo. "Setelah aku roboh, bertahan, serta melepaskan beberapa hal, aku kembali menjadi diriku sendiri dan memiliki waktu untuk diriku sendiri."

Sementara itu, fans dan netter segera membanjiri Gong Yoo dengan berbagai pujian atas penampilan visualnya yang menakjubkan dalam pemotretan terbarunya bersama Elle Korea. Namun, rupanya tak sedikit dari mereka yang malah salah fokus pada rambut ikal Gong Yoo dalam pemotretan tersebut.

"Aku tidak suka rambut gaya brokoli seperti itu. Namun, Gong Yoo tetap terlihat menawan," komentar salah seorang netter. "Maafkan aku, tapi rambutnya Gong Yoo (di pemotretan ini) mengingatkanku pada anak anjing labradoodle yang kupelihara," tukas netter lain. "Kenapa rambutnyaa jd kriboo," ujar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel