Temani Tatjana Saphira Belanja, Herjunot Ali 'Tegang'

Foto: Temani Tatjana Saphira Belanja, Herjunot Ali 'Tegang' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Herjunot Ali mengungkap bagaimana 'penderitaannya' ketika harus menemani sang kekasih, Tatjana Saphira belanja.

Kanal247.com - Herjunot Ali dan Tatjana Saphira bisa dibilang sebagai salah satu pasangan selebritis yang sangat populer. Keduanya tak pernah terkena gosip miring dan jarang di sorot media. Namun mereka rupanya masih sangat mesra.


Baca juga ...

Meski begitu, tidak hanya kemesraan saja yang selalu ditampilkan oleh pasangan ini. Pasalnya mereka juga bersikap kocak satu sama lain. Contohnya seperti unggahan Junot baru-baru ini melalui akun Instagramnya.

Dalam Insta Stories terbarunya, Junot membagikan momen saat dirinya tengah menemani kekasihnya itu belanja. Pada video pertama yang diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita terlihat keduanya yang berada di toko perhiasan.

Menariknya, Junot justru menuliskan keterangan dengan kalimat , "Tegang!!!". Tidak hanya itu, ia juga meminta netizen untuk memberinya pendapat jika berada di situasi ini, "Melipir pelan-pelan"?atau memilih "Pura2 ga liat".

Junot 1

Sumber: Instagram

Tidak hanya itu, dalam video berikutnya Junot mereka Tatjana yang sedang berada di toko baju. Terlihat aktris cantik itu sedang mondar-mandir mencoba pilihannya. Namun kocaknya, Junot justru hanya berdiri menunggu sambil membawakan tas Tatjana.

"Jangan pernah percaya kalo disuruh nemenin orang belanja. Trus dia bilang sekejap2! Oh iya itu tas saya memang. Saya kalo pegi2 emang suka bawa tas cewe," bunyi keterangan yang disematkan Junot.

Junot 2

Sumber: Instagram

Melihat beragam unggahan aktor tampan itu, banyak netter yang langsung menuliskan komentarnnya. Mereka senang melihat kebersamaan Junot dan Tatjana dan mendoakan semoga pasangan ini awet dan bisa sampai naik ke pelaminan.

"Junot ini tiap punya pacar pasti awet mulu, dulu sama agni juga lama banget pacarannya tp gak nikah2 mungkin soal beda agama, moga skrg sama tatjana awet sampe nikah..," kata @ke***fs. "Ganteng sama cantik, film2nya berkualitas, ga bikin sensasi, ga alay, berkelasss.. Semoga cepet nikah," ujar @red***pani_. "Kalo pacaran msh manisssss,, kalo udh kewoong bpknya mending cr smoking area dr pd nemenin belanja," timpal @in***jr.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel