Kim Tae Woo : Seungri Big Bang Mengingatkanku Saat Masih Muda

Foto: Kim Tae Woo : Seungri Big Bang Mengingatkanku Saat Masih Muda



Apa yang membuat Kim Tae Woo hingga teringat masa kecilnya ketika melihat Seungri?

Kanal247.com - Dalam penampilannya baru-baru ini Kim Tae Woo mengatakan jika Seungri Big Bang mengingatkannya kepada sosok dirinya saat masih muda dulu. Ungkapan itu dilontarkannya pada Sabtu, 16 Desember ketika dia dan member g.o.d lainnya, Son Ho Young mengadakan live show di "V" yang berjudul "Rooftop Live Kim Tae Woo dan Son Ho Young".

Di acara itu sang penyanyi ditanya mengenai pesta terbaik yang pernah dilakukannya atau didatanginya. Son Ho Young kemudian mengatakan setiap panggung konser g.o.d merupakan pesta untuk mereka. "Kurasa (konser g.o.d) adalah tempat dimana aku bisa menikmati diriku sendiri hingga maksimal," kata Son Ho Young. Selain itu, Son Ho Young juga mengatakan jika perayaan ulang tahun Kim Tae Woo juga merupakan pesta yang sangat menyenangkan untuknya.

Mendengar itu, Kim Tae Woo mengatakan jika pestanya memang kerap meriah. Dia juga mengungkapkan jika pernah melihat Seungri menggelar pesta seperti itu dan membuatnya seperti teringat masa mudanya dulu. "Aku pernah melihat Seungri di pesta ulang tahunnya, dan aku merasa aku bisa melihat diriku sendiri yang masih muda dulu dalam dirinya," kata Kim Tae Woo. "Aku dulu sering mengadakan pesta seperti itu, tapi Seungri ternyata lebih ekstrim daripada aku dulu," tambahnya seraya tertawa.

Baca juga ...

Sementara itu, Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 12 Desember lalu. Di ulang tahun ke-27 tahun (28 tahun dalam hitungan Korea) Seungri mendapat kejutan dari bos besar YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Itu merupakan kali pertamanya Seungri mendapat kejutan dari Yang Hyun Suk sejak dia bergabung dengan agensi tersebut.

Dalam postingan Instagram di hari yang sama (12/12), terlihat sosok Seungri yang tengah menangis berurai air mata setelah mendapatkan pesta kejutan dari Yang Hyun Suk yang tampak gembira melihat reaksi terharu artisnya.

"Bosku (Yang Hyun Suk) mengajakku keluar yang katanya dia akan mentraktirku makan malam dan ternyata dia menggelar pesta ulang tahun kejutan untukku," tulis Seungri. "Tanpa kusadari, aku pun mulai menangis. Ini adalah pertama kalinya dia menggelar pesta ulang tahun seperti ini selama 12 tahun... terima kasih..."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel