Usia Sudah 36 Tahun, Jung Ryeo Won Tak Khawatirkan Soal Pernikahan

Foto: Usia Sudah 36 Tahun, Jung Ryeo Won Tak Khawatirkan Soal Pernikahan



Rupanya hal inilah yang membuat Jung Ryeo Won belum terlalu memikirkan pernikahan di usianya saat ini.

Kanal247.com - Pada tanggal 13 Desember lalu, aktris utama drama terbaru KBS "Witch at Court", Jung Ryeo Won duduk bersama untuk wawancara dan berbagi sedikit tentang apa yang dilakukannya untuk menghilangkan stres. Selain itu, dia juga membicarakan tentang perihal pernikahan yang sudah pantas untuk dilakukannya.

"Ketika aku sedang stres, maka aku akan menggambar atau mendengarkan musik dan menari seperti orang gila," kata Jung Ryeo Won. Aktris cantik ini juga menambahkan bahwa dia biasanya memberi hadiah pada teman-temannya. Seperti yang diketahui, Jung Ryeo Won memang dikenal memiliki teman-teman wanita lajang seperti Han Ye Seul, Son Dam Bi, dan Soy. Jung Ryeo Won menyatakan bahwa tidak ada waktu untuk merasa kesepian jika bersama teman-teman seperti mereka.

Baca juga ...

Untuk soal pernikahan, Jung Ryeo Won berkomentar, "Kupikir aku akan membiarkannya berjalan apa adanya saja". "Aku tidak kesepian sama sekali, aku selalu punya teman di sekitarku, dan aku tidak punya teman yang sudah menikah. Jika salah satu dari kami akan menikah, kupikir itu akan menjadi kenyataan. Bahkan saat kami semua sedang nongkrong, kami tidak pernah membicarakannya secara mendalam tentang pernikahan," lanjut Jung Ryeo Won.

Sementara itu mengenai proyek masa depannya, aktris cantik ini berkata, "Kurasa tidak ada bedanya jika aku mengkhawatirkan proyekku yang akan datang untuk sekarang ini. Aku berencana untuk melakukan yang terbaik jika sebuah proyek yang menyenangkan berjalan dengan baik. Aku berencana untuk bersama proyek ini dan berperan sebagai Ma I-Deum sampai tanggal 31 Desember," kata Jung Ryeo Won mengacu pada karakter di drama "Witch at Court".

Drama "Witch at Court" mulai ditayangkan KBS pada 9 Oktober hingga 28 November lalu. Selain Jung Ryeo Won, drama ini juga dibintangi oleh Yoon Hyun-min. Drama ini menceritakan tentang seorang jaksa wanita materialistis, yang tidak ragu menggunakan serangan pribadi, membuat bukti, dan menghasut sumpah palsu untuk memenangkan kasusnya. Dia ditugaskan untuk memimpin satuan tugas khusus untuk kejahatan seksual.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel