Agensi Klarifikasi Alasan Hengkangnya Jisoo dari TAHITI

Foto: Agensi Klarifikasi Alasan Hengkangnya Jisoo dari TAHITI



Klarifikasi itu dikeluarkan karena agensi tidak ingin munculnya rumor tidak sedap seiring kepergian Jisoo.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, salah satu member TAHITI yang bernama Jisoo memutuskan untuk hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya itu karena mengalami depresi. Alasan kepergian Jisoo itu pun langsung direspon para netter. Tidak ingin terjadi rumor tidak sedap baik untuk Jisoo maupun untuk label, maka agensi JLine Entertainment akhirnya mengeluarkan klarifikasi resminya.

Klarifikasi itu diumumkan pada Sabtu, 16 Desember melalui CEO JLine Entertainment, Lee Se Jung saat diwawancarai oleh salah satu media. Lee Se Jung mengatakan penjelasan ini dilakukan karena banyak fans yang dibuat khawatir sekaligus bingung dengan keputusan yang dibuat Jisoo dan diumumkan melalui akun Instagram dalam postingan bernada penuh amarah tersebut. Belum lagi ditambah member TAHITI lainnya, Miso yang menuding alasan Jisoo itu terlalu dibuat-buat sekaligus berbohong.

Baca juga ...

"Ketika Jisoo mengatakan bahwa dia sakit, kami ingin memprioritaskan kesehatannya, jadi kami menyuruhnya untuk beristirahat. Kami mengatakan bahwa dia dapat melanjutkan aktivitasnya saat dia sembuh. Kami mengajukan permintaan untuk sebuah keputusan atas kontraknya sampai saat itu, dan dia menanggapi melalui pengacaranya," jelas sang CEO Lee Se Jung. CEO Lee melanjutkan, "Perintah kontrak hanya bisa diberikan jika kedua belah pihak mencapai kesepakatan. Pengacara Jisoo mengatakan bahwa dia ingin mengakhiri kontraknya karena kita tidak bisa memperhatikan kesehatannya. Kedua belah pihak harus setuju, tapi Jisoo tidak menjawab panggilan kita. Kami menunggu lama sekali karena Jisoo sakit. Aku khawatir member TAHTI lainnya akan terluka oleh ini. Itu kekhawatiran terbesar saya sekarang."

CEO Lee juga mengungkapkan kontrak TAHITI berakhir pada bulan April 2019, dan apakah JLine Entertainment akan menerima cuti Jisoo dari girl grup tersebut, dia menyatakan, "Tidak ada yang dibahas. Alasan kami tidak menanggapi postingan Instagram Jisoo adalah karena dia tidak menulis bahwa dia akan meninggalkan grup tersebut. Dia bilang dia tidak akan bisa lagi menjadi anggota TAHITI lagi, tapi bukan berarti dia harus pergi. Itu sebabnya kami menunggu sampai dia membicarakannya dengan kami dengan jelas". CEO menyimpulkan bahwa dia harus menghubungi pengacara Jisoo untuk melanjutkan kelanjutan hal lainnya yang belum selesai.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel