Jung Chae Yeon Bintangi Iklan Game Mobile 'Tales Runner'

Foto: Jung Chae Yeon Bintangi Iklan Game Mobile 'Tales Runner'
WowKeren dan Kanal247


Karakter yang dibawakan oleh Jung Chae Yeon dalam game tersebut bernama Putri Sabrina.

Kanal247.com - Jung Chae Yeon terpilih untuk menjadi bintang iklan sebuah game online yang bernama Tales Runner. Dalam iklan tersebut, member DIA (II) ini membawakan sebuah karakter bernama Putri Sabrina. Video iklan terbaru "Tales Runner: Oh My Knight" telah resmi dirilis 15 Desember lalu.Dalam video iklan tersebut,


Baca juga ...

Putri Sabrina yang diperankan oleh Jung Chae Yeon itu diceritakan telah bertunangan dengan Pangeran Henry dari game dunia "Tales Runner". Dia sangat gembira sekali dengan rencana pernikahannya tersebut dan bertingkah konyol tapi super cute ketika berada didalam kamarnya. Mulai dari menari dan membayangkan pernikahannya karena dia tidak tahu bagaimana rupa sang Pangeran Henry.


Namun di video iklan tersebut tiba-tiba ada seorang ksatria legendaris memasuki istana Jung Chae Yeon dan merayunya. Dengan plot lucu dan ceria, iklan game mobile ini banyak mendapat pujian dari para fans, termasuk penggemar setia Jung Chae Yeon sendiri. "Astaga, tak kusangka Jung Chae Yeon bisa berakting lucu seperti itu," komentar seorang netter. "Selain cantik, Jung Chae Yeon ternyata juga berbakat membuat orang tertawa. Aku senang sekali," puji netter lainnya.

Sementara itu, member DIA lainnya, Yebin dan Somyi diketahui menjadi peserta acara rebooting idol "The Unit". Saat tampil dalam siaran "V" Live, mereka mengungkapkan tentang pengalaman mereka menjadi peserta acara KBS tersebut. Yebin mengatakan bahwa mereka masih tinggal di asrama bersama member DIA lainnya. Padahal saat ini mereka masih bergabung di acara "The Unit". Namun sayangnya, meski tinggal di asrama yang sama, mereka tidak bisa sesering mungkin bertemu member. Rupanya hal ini disebabkan karena saat ini DIA juga sedang sibuk promosi album terbaru mereka "Good Night".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...