4 Member Red Velvet Ini Punyai Brand Value Tertinggi di Bulan Desember

Foto: 4 Member Red Velvet Ini Punyai Brand Value Tertinggi di Bulan Desember



Simak data yang diungkapkan oleh The Korea Brand Research Center mengenai survey di akhir tahun 2017 berikut ini.

Kanal247.com - Pusat penelitian The Korea Brand Research Center baru saja mengeluarkan hasil dari survey di bulan Desember 2017. Hasil survey itu mereka umumkan dengan menunjukkan siapa saja para member girl group yang menduduki peringkat teratas di bulan Desember ini. Hasil data tersebut didapatkan dari survey yang dilakukan pada tanggal 14 November hingga 15 Desember 2017, dengan mengkalkulasi beberapa faktor online sepert frekuensi muncul di pemberitaan media, partisipasi konsumen, komunikasi, aktifitas komunitas dan lainnya.

Hasil survey menyebutkan bahwa Red Velvet mendominasi kategori tersebut. Sang leader, Irene menduduki peringkat pertama dengan total 3.235.565 poin. Di urutan kedua ada Joy yang mendapatkan 2.567.305 poin, sedangkan di urutan ketiga ada maknae Yeri dengan total 2.190.061 poin dan posisi keempat ditempati oleh Seulgi. Minus Wendy, keempat member Red Velvet berhasil berada di posisi 4 besar dalam survey The Korea Brand Research Center tersebut.

Baca juga ...

Di urutan kelima ada Suzy, yang kemudian diikuti oleh Wendy di urutan ke-6. Di posisi ketujuh dan seterusnya secara berturut-turut ada nama para member Twice, yaitu Sana, Tzuyu, Nayeon, Mina, Jungyeon, Dahyun dan Momo. Dilanjutkan dengan nama Mina Gu9udan, Sejung, Jihyo (Twice), Hyeri Girl's Day, Seohyun (SNSD), Hani EXID dan terakhir ada nama Kim Do Yeon Weki Meki.

Sementara itu, prestasi yang cukup membanggakan yang telah dicetak Red Velvet di tahun 2017 adalah mereka berhasil mencetak rekor sebagai Girl Group K-Pop pertama yang berhasil menempatkan albumnya sebagai jawara chart Album Dunia Billboard sebanyak 4 kali. Prestasi ini dicapai dengan full album kedua yang berjudul "Perfect Velvet".

Sebelumnya, Red Velvet memuncaki chart Album Dunia Billboard dengan full album perdana "The Red" di tahun 2015. Prestasi serupa juga dicatatkan dengan mini album keempat "Rookie" yang dirilis pada tanggal 1 Februari 2017, kemudian diikuti oleh mini album "The Red Summer" yang dirilis pada 9 Juli.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel