Gong Seung Yeon Akui Dirinya Hampir Jadi Member Grup Legendaris

Foto: Gong Seung Yeon Akui Dirinya Hampir Jadi Member Grup Legendaris
WowKeren dan Kanal247


Pernyataan itu diungkapkan Gong Seung Yeon ketika tampil di 'Master Key' (16/12).

Kanal247.com - Ada yang menarik di tayangan "Master Key" tanggal 16 Desember lalu. Ketika tampil di variety-reality show "Master Key", salah satu member, Gong Seung Yeon mengatakan dirinya hampir menjadi salah satu member grup legendaris. Penasaran siapa grup yang dimaksud, rupanya ada satu hal yang diketahui publik dari tayangan tersebut.


Baca juga ...

Di acara itu, aktris cantik yang sekaligus saudari kandung Jeongyeon Twice ini mengungkapkan bahwa dirinya mungkin menjadi bagian dari girl group legendaris. Ceritanya, ketika berpindah ke lokasi lain, para member memiliki waktu untuk saling ngobrol bersama. Saat itu Key bertanya kepadanya, "Seung Yon ah, ini bukan kali pertamanya kita bertemu dalam waktu 10 tahun, bukan?".

Mendengar pertanyaan Key itu, semua yang ada di dalam mobil menjadi heran mengetahui bagaimana cara mereka bisa berkenalan dan mengetahui satu sama lain. Key kemudian menjawab, "Kami sudah saling mengenal lebih dari 12 tahun sekarang. Dulu dia pernah menjadi trainee di SM Entertainment". Namun sayang, kurang diketahui pasti maksud Gong Seung Yeon siapakah grup yang dimaksudnya itu.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Jeongyeon dan Gong Seung Yeon diketahui meluangkan waktu bersama di tempat penampungan hewan. Di sana, mereka ikut membersihkan kandang hewan yang membutuhkan. Gong Seung Yeon pun sempat menunjukkan kegiatan tersebut di akun pribadinya. "Mereka ada jadwal manggung besok tapi saat ingin pergi jadi aku mengajaknya ke tempat penampungan hewan. (Mari kita pergi bersama Tzuyu lain kali ya)," tulis Gong Seung Yeon yang telrihat memakai busana kasual serta jaket dan topi.

Gong Seung Yeon sendiri baru saja merampungkan syuting drama terbaru KBS yang berjudul "Are You Human Too?". Drama KBS yang juga dibintangi Seo Kang Joon itu akan diputar pada paruh pertama tahun 2018 mendatang. Bergenre sci-fi (fiksi ilmiah), "Are You Human Too?" menceritakan robot canggih yang dibuat mirip manusia. Nam Shin (Seo Kang Joon), pewaris generasi ketiga keluarga konglomerat yang koma. Ia digantikan oleh robot bernama Nam Shin-III dengan wajah yang sama persis. Gong Seung Yeon memerankan Kang So Bong, pengawal atlet Road FC yang kemudian menjadi bodyguard Nam Shin-III.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...