Inul Daratista Buka Restoran Kuliner Korea di Jakarta

Foto: Inul Daratista Buka Restoran Kuliner Korea di Jakarta
WowKeren dan Kanal247


Dalam postingan Instagram tentang Yongdaeri, Inul sedikit memberikan pesan untuk para penggemarnya seperti ini.

Kanal247.com - Kerajaan bisnis Inul Daratista semakin bertambah pesat. Setelah memiliki bisnis rumah karaoke, salon kecantikan dan kue kekinian, kini Inul memiliki usaha baru. Bisnis baru Inul itu merupakan sebuah restoran makanan Korea. Pengumuman tersebut ditulis oleh Inul di akun Instagram resminya, Sabtu, 16 Desember.


Baca juga ...

"Halo, apa kabar? Selamat datang di restoran aku yang paling baru namanya Yongdaeri. Jadi, ini baru buka di SCBD. Monggo yang suka makanan Korea, datang saja di restoran baru aku. Hehehe jadi malu.." tulis Inul di Instagram pribadinya (15/12). Restoran makanan Korea milik Inul ini berada di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan. "Hasil bolak-balik nang korea. Ojo kuatir menu korean rasa sudah sesuai lidah Indonesia. yummi banget, monggo mampir," tulisnya.

Selamat pagi❤️ Sukses itu ketika kamu sdh melewati titik batas rintangan,hambatan ,lelah,dan kerja kerasmu di akui org lain barulah itu namanya berhasil😘 Byk org berpikir... duit akeh,usaha apa aja yo enak 🤔anda salah !! Saya juga gak sangat kaya dan tdk byk uang,tapi otak dan pikiran saya berjalan berputar keras utk bisa bgmn punya modal dan membangun bisnis dimana2😘bagaimana perputaran uang bisa lancar seperti jalan tol 😁 Jgn malas mengajak otak kita berpikir ... Waktumu yg efektiv hanya dr kamu bangun tidur sampe kamu tidur, subuh jam 5-jam 12 mlm, Waktumu hanya 7hari dlm seminggu,manfaatkan sebaik mgkn,bagi kegiatanmu jgn sampai ada yg kosong,sia2 klo hanya dgn main hp ngebully dan emosi. Kerjalah sepenuh hati❤️ Senyumlah meski hari itu tdk beruntung. Selalu bersyukur dlm keadaan apapun. Ojok lali sungkem si mbok nek sik urip,mbokmu yaa rek doane mujarab😘😘😘👍 Aku dulu org miskin,makan ber8 org hanya sambel dan ikan asin,sayur kelor, tapi aku punya cita2 kelak aku hrs punya restoran bagus biar bisa makan enak....semangat itu yg membuat aku hrs mengejar cita2 itu❤️kamupun pasti bisa.👍 Thx BCA ❤️ Lov u semua partnerku❤️ Sayang kamu Dam❤️Cintaku Ivan❤️ Tengkiu management inul ❤️ @aryani_dewy @indahyanti3011 @djayagiza @titinastini @juwita_eka_d @inulviztaofficial @inulcakesnpastry @inulfood @inulbeauty @saygon_waterpark @miburungdara ❤️ YONGDAERI my korean restoran. Kaya miskin tergantung dr usaha kita berjuang💪 Saya paling benci dgn anak muda jd pengemis. Dan saya paling benci dgn org malas - selalu meratapi nasib hidup. Selamat beraktivitas dulur kabeh❤️😍😘💃🏾

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Bersamaan dengan postingan baru keesokan harinya, Inul sedikit memberikan pesan untuk para penggemarnya. Pesan itu disampaikan dalam postingan promo restoran makanan Koreanya yang bernama Yongdaeri itu. "Sukses itu ketika kamu sdh melewati titik batas rintangan,hambatan ,lelah,dan kerja kerasmu di akui org lain barulah itu namanya berhasil😘. Aku dulu org miskin,makan ber8 org hanya sambel dan ikan asin,sayur kelor, tapi aku punya cita2 kelak aku hrs punya restoran bagus biar bisa makan enak....semangat itu yg membuat aku hrs mengejar cita2 itu❤️kamupun pasti bisa.👍 YONGDAERI my korean restoran. Kaya miskin tergantung dr usaha kita berjuang💪," tulisnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel