Resmi Mundur, Begini Cara Aliando Pamitan dengan Pemain 'Siapa Takut Jatuh Cinta'

Foto: Resmi Mundur, Begini Cara Aliando Pamitan dengan Pemain 'Siapa Takut Jatuh Cinta'
WowKeren dan Kanal247


'Siapa Takut Jatuh Cinta' telah mengunggah teaser spesial episode kepergian karakter Satya.

Kanal247.com - Kabar hengkangnya Aliando dari sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" rupanya benar adanya. Belum lama ini, salah satu fanbase sinetron tersebut mengunggah video perpisahan karakter Satya itu dengan para pemainnya.


Baca juga ...

Akun @siapatakutjatuhcinta_sctv, mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Aliando tengah dipeluk oleh Windy Ario, salah satu pemain di "Siapa Takut Jatuh Cinta". Suasana sedih kental terasa di sana, bahkan Windy disebut sempat menitikkan air matanya.

Semua sedih Aliando Pergi Dari STJC 😢

A post shared by SIAPA TAKUT JATUH CINTA SCTV (@siapatakutjatuhcinta_sctv) on

Kemudian, Aliando menghampiri para kru dan memberikan pelukan terakhirnya sebagai bagian dari produksi. Sesaat setelahnya, pria 21 tahun itu terlihat keluar dari ruangan dan video pun berakhir.

Selain salam perpisahan, SCTV juga telah merilis teaser edisi episode spesial kepergian karakter Satya malam ini. Teaser itu pertama kali diketahui dari unggahan, salah satu aktor utamanya, Verrell Bramasta.

"'Siapa Takut Jatuh Cinta' Episode Spesial malam ini.. Don’t miss it..," tulis Verrell dalam captionnya.

Dalam secuil teaser tersebut diperlihatkan bagaimana karakter Vino dan Satya tengah bertarung diatas ring. Vino nampak tersungkur akibat pukulan keras dari Satya dan harus terbaring di tempat tidur dalam kondisi lemas.

Adegan pun berganti dengan wajah Satya yang nampak sedih karena akan pergi dari kehidupan Vino dan Laras. Satya nampak meninggalkan beberapa surat yang ditujukan untuk mewakili perasaannya.

Vino yang mengetahui kepergian sang kakak, langsung bangkit dan terseok-seok berusaha mencegah Satya pergi. Namun sayang, kakak tercintanya itu telah meninggalkan rumah mereka.

Episode ini dipastikan sebagai cerita terakhir adanya Aliando dalam "Siapa Takut Jatuh Cinta". Sebagai info, episode spesial itu akan tayang nanti malam pukul 18.00 WIB.

Keputusan keluarnya Aliando dari "Siapa Takut Jatuh Cinta" memang santer berembus sejak beberapa minggu lalu. Merasa tak menjadi pemeran utama, merupakan alasan yang dipilih Ali untuk meninggalkan sinetron besutan Sinemart tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel