Taeyang & Min Hyo Rin Menikah Februari 2018 Depan, Fans Shock

Foto: Taeyang & Min Hyo Rin Menikah Februari 2018 Depan, Fans Shock
WowKeren dan Kanal247


Saat ini Taeyang dan Min Hyo Rin sedang melakukan persiapan pernikahan untuk Februari mendatang.

Kanal247.com - Dunia hiburan Korea Selatan kembali memberikan kejutan. Setelah berita kematian Jonghyun SHINee, kini fans K-Pop kembali dibuat terkejut dengan kabar rencana pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin. Kabar rencana pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin itu telah dikonfirmasi oleh label mereka, termasuk YG Entertainment.


Baca juga ...

Sebelumnya, media lokal ramai membahas rencana pernikahan mereka pada bulan Februari tahun depan. Sempat membuat fans penasaran, label Min Hyo Rin akhirnya juga membenarkannya. Saat ini keduanya sedang melakukan persiapan pernikahan untuk Februari mendatang. "Memang benar mereka akan menikah. Meski demikian, mereka masih belum menentukan tanggal pastinya, tapi mereka masih menyiapkannya secara perlahan," jelas perwakilan agensi Min Hyo Rin.

Menurut sumber dalam, pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin itu tidak akan digelar secara mewah. Sebaliknya, mereka akan menggelar upacara pernikahan secara sederhana dan privat. Taeyang dan Min Hyo Rin mulai berkencan pada Mei 2015, setelah saling berkenalan ketika Min Hyo Rin menjadi model video musik Taeyang, "1AM".

Sementara itu, agensi Taeyang, YG Entertainment juga memberikan restu mereka untuk pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin ini. "Memang benar Taeyang dan Min Hyo Rin akan menikah di bulan Februari. Mereka akan menikah sebelum Taeyang masuk wajib militer," jelas perwakilan YG Entertainment.

Sebelum memutuskan untuk menikah, Taeyang dan Min Hyo Rin telah berpacaran selama 3 tahun. Taeyang memang akan segera menjalani wajib militer. Pria kelahiran tahun 1988 itu ingin mengikat sang kekasih untuk menjadi istrinya sebelum dia menjalankan tugas bela negara. Beberapa waktu lalu Taeyang juga terlihat menemani Min Hy Rin ketika berada di Indonesia untuk suatu pekerjaan. Setelah kembali ke Korea pada tanggal 18 Desember, kini mereka mengumumkan menikah.

Meski membuat para fans shock tapi gembira, tidak sedikit yang turut memberikan ucapan selamat untuk Taeyang dan Min Hyo Rin. "Selamat untuk kalian berdua, aku sangat senang mendengarnya," komentar seorang fans. "Semoga persiapan kalian lancar hingga berjalan di altar," komentar fans lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...