Taeyeon SNSD Batalkan Acara Fansign Usai Dengar Kabar Kematian Jonghyun

Foto: Taeyeon SNSD Batalkan Acara Fansign Usai Dengar Kabar Kematian Jonghyun
WowKeren dan Kanal247


Kelanjutan acara fansign Tae Yeon itu masih belum diumumkan lagi oleh SM Entertainment.

Kanal247.com - Kematian Jonghyun SHINee masih membuat banyak orang-orang terkejut sekaligus bersedih. Tak terkecuali rekan-rekan Jonghyun di SM Entertainment, termasuk Tae Yeon. Member Girls' Generation ini diketahui langsung membatalkan acara fansign setelah mendengar kabar kematian rekannya di SM Entertainment itu.


Baca juga ...

Awalnya, Tae Yeon dijadwalkan akan menggelar acara fansign yang dipromotori oleh brand kosmetik yang dibintanginya pada hari ini, Selasa, 19 Desember. Namun Tae Yeon akhirnya harus membatalkan acara tersebut karena berita kematian mendadak Jonghyun. Pembatalan acara tersebut juga dibenarkan oleh perwakilan brand kosmetik. "Tae Yeon telah membatalkan event tersebut karena kondisi saat ini masih belum stabil," jelas perwakilan itu. Mereka juga belum bisa memastikan kapan rencana acara fansign tersebut akan dilakukan lagi.

Seperti yang diketahui, hubungan pertemanan Tae Yeon dan Jonghyun memang terjalin cukup dekat. SM Entertainment sendiri juga telah memberikan pernyataan resmi mereka soal kematian Jonghyun.

❄️

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

Sementara itu, Tae Yeon diketahui baru saja mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Banyak dikaitkan dengan kematan Jonghyun, netter dan fans banyak mendukung Tae Yeon dalam postingan berupa video musik solo terbarunya itu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel