Jonghyun Tewas, Kini Fans Khawatirkan Kondisi Taeyeon SNSD & Onew

Foto: Jonghyun Tewas, Kini Fans Khawatirkan Kondisi Taeyeon SNSD & Onew



Kedua seleb ini memang diketahui merupakan sahabat dekat Jonghyun, sehingga fans mengkhawatirkan kondisinya.

Kanal247.com - Usai kabar kematian Jonghyun SHINee, tidak sedikit netter yang langsung mengungkapkan rasa khawatirnya untuk para artis SM Entertainment lainnya. Pasalnya, SM Entertainment merupakan salah satu agensi Korea Selatan yang memiliki sistem manajemen sangat ketat untuk para artis yang diasuhnya.

Alhasil, kematian Jonghyun akibat bunuh diri itu menimbulkan rasa khawatir di kalangan para fans dan netter. Salah satunya adalah mereka khawatir pada Tae Yeon dan Onew. Pasalnya, dua artis itu dikenal sebagai teman dekat Jonghyun semasa hidupnya. Tidak sedikit fans dan netter yang meminta SM untuk memperhatikan kondisi mental artisnya saat ini, terlebih lagi mereka pasti sedang berkabung dalam duka yang mendalam akibat kematian Jonghyun.

Baca juga ...

"Sekarang SM, tolong, demi Tuhan, awasi Taeyeon dan Onew. Bukan hanya mereka semua berteman dekat, tapi beberapa tahun terakhir ini menjadi waktu yang sulit bagi mereka semua. Dan guys, tolong jangan saling bertengkar di komentar. Jika seseorang menuliskan komentar kebencian langsung laporkan saja. Jangan saling menyakiti. Aku sangat sedih, lelah secara emosional. Aku menyampaikan belasungkawa kepada keluarga dan teman-teman. Tidak bisa membayangkan apa yang akan mereka lakukan sekarang juga. Semoga jiwa indah Jonghyun beristirahat dalam damai. Jika kalian merasa perlu seseorang untuk diajak bicara tolong mencari bantuan, tolong hubungi, tolong tahu bahwa ini bukan satu-satunya jalan," komentar seorang fans. "Aku bisa mengerti bagaimana perasaan Tae Yeon, Onew dan member SHINee lainnya saat ini. Tolong jaga kondisi mereka, jangan menyebarkan kebencian," komentar fans lainnya.

Sebelum bunuh diri, Jonghyun sempat menunjukkan rasa depresinya. Hal itu bisa dilihat dari postingan terakhir di akun Instagram pribadinya. Pada postingan terakhirnya tanggal 20 November lalu, Jonghyun mengunggah cuplikan lirik lagu Dear Cloud yang berjudul "Beside You". Lirik itu berbunyi : "Aku meringkuk di dalam ruang yang gelap sendirian/ saat mungkin kamu menyesali telah melepaskan semua orang/ Aku berdoa agar kamu tak terluka/ Aku berdoa kamu akan selalu bahagia/ Tolong jangan menangis sendirian dalam kegelapan/ Jangan menyiksa diri sendiri/ Jangan menyiksa dirimu. Tolong". Selain itu, Jonghyun juga menuliskan caption, "Aku berdoa agar kamu tak terluka."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel